Sahabat Ungkap Medina Suka Berseteru Sejak Menikah dengan Lukman Azhari

- Selasa, 24 Mei 2022 | 15:09 WIB
Richard Richardo (kanan) bersama Medina Zein (tengah), dan Rahma Azhari (kiri). instagram @richardricardoo.
Richard Richardo (kanan) bersama Medina Zein (tengah), dan Rahma Azhari (kiri). instagram @richardricardoo.

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM - Sahabat Medina Zein, Richard Ricardo mengatakan, Medina berubah drastis dan suka berseteru dengan orang saat ia menjalani pernikahannya yang kedua dengan Lukman Azhari.

Richard mengaku mengenal Medina Zein sejak 2012, saat Medina masih menjadi istri Aditya Prama Yudha. Usai retak, Medina kemudian menikah
dengan Lukman pada 2017.

Usai pernikahan keduanya, kata Richard, Medina Zein mulai banyak berperkara. Mulai dari berseteru dengan Zaskia Sungkar dan Irwansyah, hingga ditangkap karena kasus narkoba.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Westlife Jakarta 11 Februari 2023, Termurah Rp 1,45 Juta

Sebagai sahabat, Richard menilai Medina terlampau lelah karena menjalankan banyak bisnisnya di usia muda. Bahkan usai menikah dengan Lukman, ia sempat keguguran, hingga sering keluar masuk rumah sakit.

Medina kepada Richard mengaku tidak diperbolehkan berteman dengan rekan lamanya oleh Lukman. Alasannya, banyak rekannya yang hanya memanfaatkan pertemanan dengan lingkungan Medina.

Tak hanya itu, Medina juga susah diajak bertemu dengan teman bisnisnya, termasuk Richard. Bahkan, sejak saat itu Medina sering ketahuan memiliki barang bermerek namun palsu.

Baca Juga: Viral Sejoli Berseragam Putih Abu abu Mesum di Pantai Muarareja Kota Tegal saat Rob

"Saran aku, suaminya (Lukman) speak up, ngobrol, supaya tidak jadi asumsi. Yuk, ngobrol apa yang sebenernya terjadi antara Anda dan mantan istri anda," ujar Richard di Youtube Uya Kuya TV.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X