Pengusaha Kosmetik Ini Blak-blakan Ditipu Medina Zein Pakai Nama Raffi Ahmad

- Rabu, 18 Mei 2022 | 14:39 WIB
Korban penipuan Medina Zein terus bermunculan.  (Instagram/medinazein92)
Korban penipuan Medina Zein terus bermunculan. (Instagram/medinazein92)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Korban penipuan istri Lukman Azhari, Medina Susani alias Medina Zein kini terus bermunculan.

Pengusaha bernama Rizky Ananda Musa menjadi korban penipuan Medina Zein yang menyeret nama Raffi Ahmad. Rizki merupakan bos PT SkinSol Kosmetik Industri.

Rizki mengaku awalnya dijanjikan akan mendapatkan Raffi Ahmad sebagai brand ambassador produknya selama tiga bulan. Nilai bayaran yang ditawarkan Medina Zein saat itu adalah Rp1,2 miliar untuk artis sekelas Raffi Ahmad.

"Kami lagi mencari sosok yang bisa mewakili untuk pabrik kami, ditawarilah (oleh Medina) RA," ujar Rizky Ananda dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa 17 Mei 2022.

Baca Juga: Dituding Tipu Banyak Pengusaha, Lawyer Sebut Medina Zein Bipolar Tingkat Akut

"Tanggal 30 April, waktu saya mau baksos ke Garut, MZ telfon saya, 'bu, ini RA sudah mau nih, bu. Sudah OK. Kalo ibu mau, ibu DP deh sekarang," ujar Rizky menirukan Medina.

Uang DP yang diminta Medina saat itu adalah 50 persen dari harga kesepakatan yakni Rp 1,2 miliar. Lantaran saat itu suasana sudah masuk libur Lebaran, ia tak bisa mentransfer senilai Rp600 juta karena limit mobile banking.

Medina saat itu beralasan Raffi Ahmad juga sedang ditawar brand kosmetik lain, dan menjadi rebutan.

Lantaran merasa ada kesempatan bekerjasama dengan Raffi Ahmad, Rizky mentransfer uang Rp150 juta untuk menunjukkan itikatnya menggandeng Raffi sebagai brand ambassador.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X