5 Hero Mobile Legends yang Bisa Lawan Balik Yve, Tips Pro ML

- Kamis, 16 Desember 2021 | 22:35 WIB
5 hero di game ML yang dapat melawan balik Yve (Istimewa)
5 hero di game ML yang dapat melawan balik Yve (Istimewa)

AYOSEMARANG.COM -- Kami bagikan informasi terkait 5 hero di dalam game Mobile Legends yang dapat berhadapan dengan Yve. Sejumlah hero yang kami bagikan ini dapat melawan balik kekuatan dari Yve yang kerap membuat player ketakutan.

Anda dapat menggunakan salah satu atau dua dalam daftar ini sesuai dengan strategi tim kamu untuk menghadapi lawan yang menggunakan Yve. Dengan demikian hero Yve akan tidak bisa berkutik ketika berhadapan dengan tim kalian.

Cara hero lawan hero ini sudah terbukti dan menjadi tips pro ML yang sering dilakukan hingga saat ini. Oleh karena itu, pertimbangkan untuk memakai sejumlah hero dalam daftar yang kami bagikan.

Bagi kamu pecinta Mobile Legends, pasti banyak di antara kamu yang saat ini masih penasaran dengan kekuatan dan kemampuan hero Yve. Wajar saja, Yve sendiri adalah salah satu hero Mage yang paling mematikan di Mobile Legends, hero ini baru saja dirilis di original server pada 12 Februari 2021.

Baca Juga: 7 Game Open World Terbaik di Ponsel Android, Peta Sangat Luas

Yve memiliki jangkauan skill yang sangat jauh serta damage yang besar di early game, hero ini sering banget di-banned ketika bermain ranked. Pada season 22 ini, hero mage Yve mendapatkan berbagai update menarik yang membuatnya semakin populer.

Bahkan di turnamen-turnamen besar seperti MPLI 2021 hingga M3 World Championship ini, Yve menjadi hero langganan ban bagi beberapa tim.

Ada beberapa skill yang Yve yang jadi favorit player, terutama combo skillnya yang bisa bikin musuh langsung mati jika terkena. Mengacu pada hal tersebut, menjadi penting jika kamu mengetahui hero lain yang bisa mengcounter Yve ini.

Fungsinya tentu saja untuk mematikan langkah hero Mobile Legends Yve dan menandingi kekuatannya.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Hitekno.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X