Binda Jateng Gelar Vaksinasi Anak dan Booster di Batang 

- Selasa, 18 Januari 2022 | 15:41 WIB
Sejumlah anak SDN 03 Sambong Batang Kecamatan/Kabupaten Batang ikuti vaksinasi di gerai Binda Jateng.  (dok)
Sejumlah anak SDN 03 Sambong Batang Kecamatan/Kabupaten Batang ikuti vaksinasi di gerai Binda Jateng.  (dok)


BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Badan Intelijen Negara Daerah, Binda Jateng membuka gerai vaksinasi anak usia 6-11 tahun dan masyarakat umum di Kabupaten Batang, Selasa 18 Januari 2021. 

Gerai vaksinasi anak dan masyarakat umum tersebut berlangsung di SDN 03 Sambong Batang Kecamatan/Kabupaten Batang.

Tidak di Batang saja, Binda Jateng juga menggelar gerai vaksinasi anak dan masyarakat umum tersebut di Taman Andangpangrengan Purwokerto Kabupaten Banyumas.

Baca Juga: Teserang Stroke 3 Kali, Begini Kondisi Terbaru Presenter Dunia Lain Harry Pantja

Lalu di SDN 01 Karangnangka dan Kantor Kecamatan Pagentan, Kabupaten Banjarnegara, SDIT Sultan Agung, Kelurahan Kriyan Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten  Jepara.

Kemudian di SD Ngadirejo 1 Kecamatan Kartosuro Kabupaten Sukoharjo, SD Manjung 2 Kecamatan Sawit Kabupaten  Boyolali, Pendopo Kecamatan Kutowinangun KabupatenKebumen dan Desa Rembul Kecamatan Bojong  Kabupaten Tegal.

Guna menarik minta anak-anak mengikuti vaksinasi, tim vaksinator Binda Jateng sebelumnya mengajak anak-anak bermain untuk mengalihkan rasa takut dan memberikan semangat anak saat diauntik vaksin. 

Adapun untuk vaksinasi dosis tiga atau booster, Binda Jateng juga melaksanakan secara door to door di 12 (dua belas) wilayah yakni Kabupaten Banyumas, Banjarnegara, Magelang, Wonosobo, Kebumen, Grobogan, Jepara, Sukoharjo, Boyolali, Kota Semarang, Batang dan Kabupaten Tegal. 

Baca Juga: LINK Nonton Ghost Doctor Episode 6 Malam Ini Via VIU dan iQIYI, Streaming Drakor Legal Gratis

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X