Unik! Dokter dan Nakes di Jepara Berkostum Superhero saat Memvaksin Anak 6-11 Tahun Bersama BINDA Jateng

- Selasa, 18 Januari 2022 | 18:05 WIB
Dokter dan petugas tenaga kesehatan di Jepara memvaksin anak usia 6-11 tahun di Jepara memakai kostum superhero, Selasa 18 Januari 2022. (dok)
Dokter dan petugas tenaga kesehatan di Jepara memvaksin anak usia 6-11 tahun di Jepara memakai kostum superhero, Selasa 18 Januari 2022. (dok)

JEPARA, AYOSEMARANG.COM – Unik, dokter dan tenaga kesehatan (nakes) di Jepara berkostum superhero saat memvaksin anak 6-11 tahun bersama Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Jawa Tengah.

Untuk wilayah Kabupaten Jepara vaksinasi anak dilakukan di SDIT Sultan Agung 5, Kriyan, Kalinyamatan Jepara.

Kepala SDIT Sultan Agung 5, Sri Widiyanti mengatakan ada 634 siswa yang mengikuti vaksinasi anak bersama BINDA Jawa Tengah dan Puskesmas Kalinyamatan.

Baca Juga: Geger di Twitter, Netizen Tak Bisa Bedakan Purwokerto dan Purwakarta, Nyaris Salah Beli Tiket Kereta

"Kami bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Presiden, Kepala BIN, Kabinda Jawa Tengah, Kepala Puskesmas Kalinyamatan dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya vaksinasi ini,” ucap ustazah Yanti, panggilan akrab Sri Widiyanti.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua orang tua siswa yang memahami pentingnya vaksinasi  dengan mendampingi putra/ putrinya disuntik vaksin.

“Harapannya agar kegiatan pembelajaran tatap muka bisa segera berlangsung normal,” sambungnya.

Sementara Kepala Puskesmas Kalinyamatan dr Lupi Murwani mengatakan kegiatan vaksinasi bersama superhero untuk anak usia 6-11 tahun di SDIT Sultan Agung 5 Kriyan Kalinyamatan Jepara ini merupakan upaya pendekatan edukasi agar anak tidak takut divaksin.

Baca Juga: Cara Membuat Akun OpenSea Tempat Menjual NFT Seperti Ghozali, Dapat Cuan Banyak!

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X