3 Second Kini Ada di Pekalongan

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 23:00 WIB
Beberapa produk dari 3 Second yang di pajang di gerai family store yang berada di Jalan Urip Somoharjo no.293 Kradenan, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan di kota Pekalongan.    Foto : Muslihun kontributor Batang
Beberapa produk dari 3 Second yang di pajang di gerai family store yang berada di Jalan Urip Somoharjo no.293 Kradenan, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan di kota Pekalongan. Foto : Muslihun kontributor Batang

PEKALONGAN, AYOSEMARANG.COM - Brand Ambasador Ariel NOAH yakni 3 Second melakukan ekspansi usahanya di gerai family store yang berada di Jalan Urip Somoharjo no.293 Kradenan, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan.

Dengan mengusung konsep One Stop Shopping, 3 Second menghadirkan berbagai produk fashion mulai dari kaos, jaket, sepatu, sandal, sweater, celana, jam tangan, kacamata hingga kebutuhan fashion wanita seperti hijab dan lainnya.

Dadan Sofyan, Head of Promotion 3 Second, mengatakan, cabang terbaru ini untuk mempermudah warga yang tinggal di kota Pekalongan, Batang dan sekiyarnya untuk memenuhi kebutuhan fashion.

Baca Juga: Binda Jateng Buka Gerai Vaksinasi Anak Door to Door di Batang, Ini Daftar Lokasinya

"Harga terjangkau namun kwalitas produk tetap baik serta asli buatan anak bangsa. Sehingga diharapkan dapat mendorong masyarakat agar lebih cinta dan bangga memakai produk buatan dalam negeri," katanya.

Dengan pengalaman selama 20 dibidang fhasion 3 second mampu menarik pelanggan dari berbagai umur. Kepercayaan pelanggan menjadikan 3 second semakin semangat dalam melayani dan menghadirkan inovasi produk buatannya seperti Greendlight, Hanna Hijab dan 3 Second Kids.

Baca Juga: Percepat Vaksinasi Anak, Binda Jateng Buka Gerai Vaksin di Batang 

“Kita sekarang memberikan diskon belanja mulai dari 20,30 hingga 50 persen tiap itemnya. Untuk itu masyarakat jangan takut datang karena kita menyiapkan produk yang bagus namun tetap mengedepankan kwalitas produk yang baik,” kata Dadan Sofyan selaku Head of Promotions 3 Second.

Sementara itu, Trias, perwakilan dari Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Pekalongan mengatakan bahwa hadirnya 3 Second dapat memberikan angin positif bagi kota pekalongan apalagi di tengah-tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X