4 Tips Menghindari Spoiler Film, Drakor, Anime, Series hingga Manga di Medsos

- Jumat, 13 Mei 2022 | 02:28 WIB
Tips menghindari spoiler dari media sosial  (Pixabay)
Tips menghindari spoiler dari media sosial (Pixabay)

AYOSEMARANG.COM -- Inilah cara untuk menghindari spoiler film, drakor, anime, series, hingga manga di media sosial atau medsos.

Demi mendapatkan pengalaman menonton terbaik, Anda perlu menghindari sejumlah spoiler di media sosial. Pasalnya film, drakor, anime, series, hingga manga yang tengah hits sering dibagikan bocorannya di media sosial.

Kendati bukan suatu masalah serius bagi sebagian orang, sejumlah penonton memang menghindari spoiler film, drakor, anime, series, hingga manga dengan alasannya sendiri. Salah satunya untuk merasakan efek kejut dari kisah di sinema tersebut.

Dilansir dari Hitekno--jaringan Ayosemarang, berikut tips menghindari spoiler film, drakor, anime, series, hingga manga:

Baca Juga: 6 Anime Romance untuk 17 Tahun ke Atas, Bocil Wajib Minggir

1. Matikan Media Sosial

Sudah diketahui bahwa spoiler banyak tersebar melalui media sosial dan situs-situs online lainnya. Untuk itu, cara efektif untuk mencegahnya adalah dengan menonaktifkan media sosial.

Pasalnya, pengguna media sosial seringkali tidak peduli. Mereka asal menyebarkan spoiler begitu saja. Jadi, selama belum punya waktu untuk nonton, ada baiknya mengambil “cuti” dari dunia maya.

2. Hindari Mencari Tahu Ulasan dari Media atau Orang Lain Sebelum Menonton

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Hitekno.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Menulis Artikel Berita Faktual untuk Pemula

Rabu, 30 November 2022 | 11:49 WIB
X