Bertoga, Taylor Swift Terima Gelar Doctor Fine Arts dari New York University

- Kamis, 19 Mei 2022 | 17:07 WIB
Musisi menerima gelar doktor kehormatan, Doctor of Fine Arts, honoris causa dari New York University (NYU). instagram @nyuniversity.
Musisi menerima gelar doktor kehormatan, Doctor of Fine Arts, honoris causa dari New York University (NYU). instagram @nyuniversity.

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM - Musisi Taylor Swift mendadak muncul mengenakan toga berwarna ungu.

Dia menerima gelar doktor kehormatan, Doctor of Fine Arts, honoris causa dari New York University (NYU), Rabu, 17 Mei 2022 waktu Amerika.

Taylor Swift juga mengunggah video bagaimana ia mempersiapkan dirinya sebelum mengenakan toga NYU itu.

Mulai dari menggunakan dres hitam dan heels, kemudian menampilkan video mengenakan toga, dan sempat difoto ayahnya, Scott Swift.

Baca Juga: Ribut Uang Tanah Warisan, Tumian Tega Bacok Ibu Kandung hingga Tewas

Penghargaan Doctor of Fine Arts untuk Taylor Swift diberikan karena sumbangsihnya terhadap museum dan lembaga pendidikan yang didirikannya.

Swift mendirikan Taylor Swift Education Center di Country Music Hall of Fame and Museum di Nashville, Tennessee. Itu diperuntukkan bagi siapa saja yang berkunjung dan ingin menikmati musik pedesaan.

Selain itu, NYU juga memiliki jurusan 'Taylor Swift' yang membahas mengenai pelantun 'Blank Space' tersebut. Isinya, mengenai evolusi kerja kreatif Taylor Swift sebagai musisi dan enterpreneur.

Jurnalis kawakan Rolling Stone, Brittany Spanos yang mengajarkan mata kuliah tersebut. Pembahasan lain juga turut dipaparkan, seperti keadaan industri musik, hingga peranan wanita dan politik dalam musik di dunia.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X