Wanda Hamidah Didukung Nikita Mirzani, Ini Reaksi Safiyya Hellua

- Rabu, 25 Mei 2022 | 17:57 WIB
Wanda Hamidah saat masih bersama Daniel Patrick. instagram @danielschuldtz
Wanda Hamidah saat masih bersama Daniel Patrick. instagram @danielschuldtz

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM - Wanda Hamidah berseteru dengan mantan suaminya yang kedua, Daniel Patrick Hadi Schuldt Hadi soal rebutan jadwal asuh anak. Video klarifikasi Wanda bahkan dikomentari Nikita
Mirzani.

Nikita Mirzani dalam komennya di akun instagram Wanda Hamidah, mencoba menguatkan. Bahkan Nikita mengaku jika di posisi Wanda akan bereaksi lebih parah.

Komen Nikita Mirzani di akun Wanda Hamidah pun ikut dibalas pemilik akun. Wanda mengatakan bisa kuat seperti Nikita.

Baca Juga: Rebutan Jadwal Asuh, Wanda Hamidah Sebut Anaknya Bolos Sekolah 3 Hari

"Be strong kaka Wanda. Klo aku yg Di gituin sama mantan yg ga prh biaya in hidup anak nya. Bukan lg aku rusak pintu sama kaca nya kaka. Aku rusakin Muka itu laki sama istri Baru nya Sekalian. Ga ada otak," kata Nikita dalam postingan video klarifikasi Wanda di instagram @wanda_hamidah usai merusah rumah Daniel.

"Udh tau hak asuh anak Di ibu. Mantan udh Di ksh ktmu sama anak nya sabtu dan minggu. Masih aja cari perkara," sambung Nikita.

Istri Daniel Patrick yang sekarang, Safiyya Hellua ikut mencurahkan isi hatinya di instagram story @thelipstickmafiaaa. Ia menilai Wanda justru sibuk melakukan pencitraan, serta mengalihkan isu perusakan menjadi penculikan anak dan tidak menafkahi anak.

Menganggap hal itu sebagai masalah basi, Hellua bahkan tak segan akan mengeluarkan semua bukti soal kisruhnya dengan Daniel Patrick.

Hellua mengungkapkan, Wanda Hamidah ternyata pernah mengalami persoalan yang sama mengenai jadwal mengasuh anak dengan suami pertamanya,
sebelum menikah dengan Daniel Patrick.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X