Lapas Kelas II Batang Siap Gelar Lomba CrossFit Kakanwil Kemenkumham Jateng Challenge

- Selasa, 14 Juni 2022 | 17:40 WIB
Kepala Lapas Kelaa II Batang saat ikut dalam lomba CrossFit yang beberapa bulan lalu. Foto: Muslihun Kontributor Batang.
Kepala Lapas Kelaa II Batang saat ikut dalam lomba CrossFit yang beberapa bulan lalu. Foto: Muslihun Kontributor Batang.


BATANG, AYOSEMARANG.COM - Lembaga Pemasyarakatan, Lapas Kelas II Batang siap menggelar lomba CrossFit Kakanwil Kemenkumham Jateng Challenge

Lomba tersebut sebagai output hasil pelatihan fisik yang dinaungi Indonesia Conditioning Coach Association (ICCA) dan Lembaga Pendidikan Pelatih Olahraga (LP2O Lankor).

Perlombaan CrossFit Kakanwil Kemenkumham Jateng Challenge rencana akan dilaksanakan 6 Agustus 2022 mendatang. 

Baca Juga: MP3 Juice Lagu Terbaru 2022 Bisa Download Sekarang! Pakai 2 Langkah Mudah ini

"Perlombaan itu, sekaligus untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 dan Hari Dharma Karya Dhika," kata Kepala Lapas Kelas II Batang, Rindra Wardhana,  Selasa 14 Juni 2022. 

Sebagai persiapanya, kata dia, Lapas Batang menggelar rapat koordinasi teknis dengan menghadirkan pejabat struktural, staf dan Perwakilan KONI Batang serta para pelatih. 

"Tujuan perlombaan ini sebagai tolak ukur kondisi atlet dan untuk meningkatkan semangat olahraga," ungkap Rindra Wardana. 

Baca Juga: Kecelakaan Karambol di Gajahmungkur Semarang Siang Ini Melibatkan 3 Mobil dan 1 Penjual Keliling

Untuk meramaikan lomba, Lapas Kelas II Batang juga akan menggelar bazar produk unggulan Lapas, Rutan Se-eks Karesidenan Pekalongan. 

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X