Saitama Terluka, Bisakah Ia Kalah dari Garou dalam One Punch Man Chapter Terbaru?

- Jumat, 17 Juni 2022 | 01:48 WIB
Manga One Punch Man chapter terbaru, bisakah Garou kalahkan Saitama? (Dalam manga One Punch Man )
Manga One Punch Man chapter terbaru, bisakah Garou kalahkan Saitama? (Dalam manga One Punch Man )

AYOSEMARANG.COM -- Dalam chapter terbaru manga One Punch Man, Saitama dibuat terluka oleh serangan Garou. Bisakah Garou mengalahkan Saitama?

Pertarungan Saitama vs Garou merupakan momen yang paling dinantikan oleh para penggemar seri manga ini dan otaku lainnya. Hal itu akhirnya terjadi dalam manga One Punch Man chapter terbaru yang masih berjalan hingga saat ini.

Dalam beberapa chapter terbaru One Punch Man akhirnya kekuatan dahsyat Garou ditampilkan dalam manga. Ia bahkan dianggap bisa mengimbangi kekuatan Saitama yang selama ini dinilai terlalu overpower.

Sebelumnya, kita telah melihat bagaimana Garou berhasil menghancurkan monster dengan kekuatan luar biasa seperti Ugly Fuhrer dan Platinum Sperm dengan sangat mudah.

Baca Juga: Daftar Harga iPhone Terbaru Juni 2022, HP iBox IMEI Pasti Aman

Garou menggunakan kecepatan serangannya yang luar biasa untuk menghancurkan mereka, kecepatan yang bahkan melampaui kecepatan Flashy Flash.

Kemudian, Garou pun berhasil mengalahkan monster yang sangat mengerikan yang muncul dari bawah tanah, yaitu Centi Sennin.

Hal ini bisa kita lihat dari Garou yang berhasil membelah tubuh Centi Sennin. Pertarungan antara mereka baru saja terjadi di chapter 162 terbaru kemarin, di mana kita melihat pertarungan antara Garou dan Saitama mampu menciptakan getaran yang sangat kuat.

Bahkan, getarannya bisa dirasakan oleh semua orang. Di akhir chapter, Saitama sendiri menantang Garou untuk bertarung demi menghentikan semua upaya Garou dan juga mengikuti keinginan Tareo.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Hitekno.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gernas BBI Pacu Pertumbuhan UMKM Papua

Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:47 WIB
X