WOW! Ini Penampakan Gaun Tara Basro yang Terinspirasi Kain Kafan Ibu di Pengabdi Setan 2, Tampak Penuh Darah

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 17:41 WIB
Menjadi pemeran utama Pengabdi Setan 2: Communion, Tara Basro ungkap jika dirinya merasakan hawa-hawa mistis selama syuting.  (Instagram/@tarabasro)
Menjadi pemeran utama Pengabdi Setan 2: Communion, Tara Basro ungkap jika dirinya merasakan hawa-hawa mistis selama syuting. (Instagram/@tarabasro)

AYOSEMARANG.COM--Film Pengabdi Setan 2, resmi tayang di bioskop mulai 4 Agustus 2022 kemarin.

Film horor yang disutradarai Joko Anwar ini telah dinanti-nanti masyarakat Indonesia dan kini sukses mengobati rasa pensaran penonton setelah kesuksesannya di film Pengabdi Setan yang pertama.

Film yang dibintangi oleh Tara Basro ini, ini mendapatkan kesuksesan yang besar di hari pertama tayang dengan lebih dari 500 penonton.

Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2 Terungkap, Joko Anwar Ungkap Alasan Tak Gunakan Lantai 7 Rusun (Instagram/@jokoanwar)

Pada malam Gala Premiere film ini, para pemain juga menunjukkan gaya busana khas masing-masing, termasuk Tara Basro, melansir dari Suara.com, jejaring AyoSemarang.com.

Baca Juga: Tantri Kotak Posting Potret Ketakutan Usai Nonton Pengabdi Setan 2, Netizen Malah Salfok Sama Tasnya

Walaupun sudah terlewatkan acaranya, penampilan Tara Basro masih hangat menjadi perbincangan.

Ditambah lagi, istri dari Daniel Adnan ini tampil dengan outfit yang keren namun berkesan menyeramkan. Hal itu lantaran dirinya blak-blakan di Instagram tentang apa yang menjadi inspirasi outfitnya di acara tersebut.

"Pengabdi Setan 2 Communion Gala Premier look," tulis Tara Basro dalam unggahan di Instagram pada Kamis (4/8/2022) kemarin.

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gernas BBI Pacu Pertumbuhan UMKM Papua

Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:47 WIB
X