Seali Syah Bela Brigjen Hendra Kurniawan, Disebut sebagai Korban Skenario Ferdy Sambo

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:22 WIB
Seali Syah bela suaminya Brigjen Hendra Kurniawan sebagai korban skenario Ferdy Sambo  ( Instagram/sealisyah)
Seali Syah bela suaminya Brigjen Hendra Kurniawan sebagai korban skenario Ferdy Sambo ( Instagram/sealisyah)

AYOSEMARANG.COM -- Seali Syah membela suaminya Brigjen Hendra Kurniawan dengan mengatakan jika dia merupakan korban dari skenario Ferdy Sambo atau FS.

Terbaru, Seali Syah akhirnya buka suara terkait kasus kematian Brigadir J yang turut menyeret sang suaminya Brigjen Hendra Kurniawan. Diketahui suaminya adalah salah satu perwira yang dinonaktifkan oleh kepolisian karena kasus pembunuhan Brigadir J.

Ia menyampaikan pembelaan terhadap suaminya itu dalam unggahan Instagram Stories-nya. Dalam unggahannya tersebut ia mengatakan jika suaminya menjadi korban berita hoaks atau hoax alias berita bohong.

Baca Juga: Siapa AKP Rita Yuliana? Polwan Cantik Diisukan Simpanan Ferdy Sambo, Motif Penembakan Brigadir J Terbongkar?

Seali Syah menilai sang suami adalah korban dari skenario Irjen Pol Ferdy Sambo.

"Oh sepatu? Sepatunya full hitam enggak ada garis putih, coba dicek lagi deh video yang beredar, kami #korbanskenarioFS dan banyak dari kalian yang jadi korban HOAX" tulis keponakan Ariel NOAH itu di Instagram Story, yang kini beredar di sejumlah akun sogisp dan @danunyinyir9reborn999 salah satunya.

Tak hanya itu, Seali Syah juga menceritakan suaminya telah dituding melarang keluarga Brigadir J untuk membuka peti jenazah. Lagi-lagi, dengan berani, Seali Syah yang juga mantan pengacara Laura Anna itu menyebut hal itu adalah bagian dari skenario Ferdy Sambo.

Baca Juga: LINK Video VIRAL Ucapan Irjen Ferdy Sambo Singgung Soal Pimpinan Harus Bertanggung Jawab

"Jadi gimana konsepnya? Suami saya ke Jambi antar jenazah dan larang buka peti? Lah ini ada, lagi bercanda sama anaknya, apalagi hoax-nya. Suami saya adalah korban dari skenario Pak FS sama seperti banyaknya anggota lain yang diperiksa" katanya, dilansir dari Suara--jaringan Ayosemarang.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Download Musik Online dengan Cepat

Kamis, 29 September 2022 | 15:49 WIB
X