Diangkat dari Kisah Nyata? Fakta Terbaru Film Pengabdi Setan 2 yang Sukses Bikin Merinding

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:00 WIB
Adanya Teori Konspirasi Film Pengabdi Setan 2: Communion Yang Dibahas Netizen, Pengabdi Setan Universe? (Instagram @jokoanwar)
Adanya Teori Konspirasi Film Pengabdi Setan 2: Communion Yang Dibahas Netizen, Pengabdi Setan Universe? (Instagram @jokoanwar)

AYOSEMARANG.COM -- Film Pengabdi Setan berhasil merajai bioskop Indonesia.

Film yang mulai tayang pada 4 Agustus 2022 ini, seluruh adegan dan jalan ceritanya siap membuat bulu kuduk para penonton merinding.

Film Pengabdi Setan karya Joko Anwar meraih kesuksesan setelah dirilis pada tahun 2017 silam, melansir dari Suara.com, Jejaring AyoSemarang.com.

Pada tahun 2022 ini dirilis sekuel “Pengabdi Setan 2: Communion”. Dalam kurun waktu kurang dari 4 hari, film “Pengabdi Setan 2: Communion” telah mencapai 2 juta penonton.

Baca Juga: Misteri Angka 4-17 di Pengabdi Setan 2 dibongkar Joko Anwar, Terkait dengan Ayat Pertaubatan?

Lantas apakah Pengabdi Setan diangkat dari kisah nyata?

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, film Pengabdi Setan ini tidak diangkat dari kisah nyata melainkan remake dari film Pengabdi Setan yang dirilis pada tahun 1980 yang disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra.

Pengabdi Setan 2 Communion memakan 3 tahun. (Istimewa)

Sementara itu film Pengabdi Setan 2: Communion yang dirilis pada 4 Agustus 2022 dan kini tengah tayang di bioskop merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan yang dirilis pada 28 September 2017.

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X