Temui Aoshima, Pulau Kucing di Jepang

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:50 WIB
Kenalan dengan pulau kucing di Aoshima Jepang  (Pexels)
Kenalan dengan pulau kucing di Aoshima Jepang (Pexels)



AYOSEMARANG.COM - Bagi pecinta kucing, pulau ini seperti surga. Ini adalah salah satu pulau terkenal di Jepang yang terkenal dengan fakta bahwa mayoritas penduduk pulau itu adalah kucing daripada manusia.

Aoshima terletak di Laut Pedalaman Seto di prefektur Ehime di Jepang barat. Anda dapat mengunjungi dengan feri dari Pelabuhan Nagahama, yang beroperasi hanya dua kali sehari.

Secara kebetulan, Aoshima telah menjadi "Pulau Kucing" yang sebenarnya. Puluhan tahun yang lalu, pulau itu adalah desa nelayan yang ramai. Sebagian besar penduduknya mencari nafkah dengan memancing ikan sarden, di mana kucing “wajib” berburu tikus.

Baca Juga: 4 Tujuan Keuangan yang Dapat Tercapai dengan Menabung Emas

Seiring waktu, industri perikanan di pulau itu menurun dan populasinya menurun, tetapi kucing-kucing itu bertahan dan berkembang biak dengan cepat.

Aoshima Jepang si Pulau Kucing ( Webandi/pixabay)

Pulau ini menjadi terkenal setelah video Aoshima dan kucingnya diunggah ke YouTube dan menjadi viral. Banyak orang yang tertarik untuk mengunjungi pulau tersebut.

Populasi kucing liar Aoshima pada tahun 2019 diperkirakan sekitar 200 ekor. Ada banyak ras dan warna kucing yang berbeda di sini, tetapi kebanyakan adalah belacu, coklat dan oranye. Ada sekitar 100 kali lebih banyak kucing di pulau itu daripada manusia, dan pada tahun 2021 akan ada sekitar 5-6 kucing.

Baca Juga: Kapan Anda Harus Mulai Berinvestasi? Sebelum Invest Penuhi 4 Syarat Ini

Saat Anda memasuki pelabuhan Aoshima, Anda akan disambut oleh banyak kucing yang mengeong pada para turis. Anda juga dapat bermain selama yang Anda suka. sangat menarik!

Faktanya, Qingdao bukanlah pulau yang ditetapkan sebagai tujuan wisata yang dikelola secara komersial. Oleh karena itu, sangat penting bagi wisatawan yang mengunjungi pulau-pulau untuk menghormati ketenangan dan milik pribadi pulau-pulau tersebut. Beberapa penduduk setempat suka berinteraksi dengan pengunjung.

Aoshima Jepang si Pulau Kucing (Istimewa )

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X