PANAS! Kompolnas Beri Sindiran Pedas Untuk Ferdy Sambo CS: Fokuskan Pada Pelanggaran Berat Dulu

- Kamis, 22 September 2022 | 12:18 WIB
Kasus pembunuhan berencana oleh Ferdy Sambo terkait sidang etik pelanggaran berat obstruction of justice masih belum diusut tuntas hal ini mendapat sindiran dari Kompolnas. ( (Gatra.comtim gatra))
Kasus pembunuhan berencana oleh Ferdy Sambo terkait sidang etik pelanggaran berat obstruction of justice masih belum diusut tuntas hal ini mendapat sindiran dari Kompolnas. ( (Gatra.comtim gatra))

AYOSEMARANG.COM –- Rentetan Kasus Ferdy Sambo CS memang telah menyeret banyak pihak, khususnya anggota dalam tubuh Polri.

Tak kunjung ada titik terang akan kasus tewasnya Brigadir J ini, komplotan Ferdy Sambo Cs hingga kini satu persatu sudah dijatuhi sanksi tegas dari Polri.

Sejauh ini telah tercatat terdapat 3 orang perwira menengah dan perwira tinggi Polri yang belum dihadirkan pada sidang etik soal pelanggaran berat obstruction of justice di kasus pembunuhan berencana Ferdy Sambo terhadap Brigadir J.

Di sisi lain, anggota Polri yang pangkatnya rendah malah lebih cepat diusut dan diberikan sanksi, berbeda dengan Ferdy Sambo dan CS ini sampai berlarut-larut.

Sindiran itu dilontarkan oleh Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) dalam menanggapi terkait belum semuanya pelanggaran etik berat diadili dalam kasus Ferdy Sambo ini.

Baca Juga: Siapa Sosok Kakak Asuh Ferdy Sambo yang Disebut Jadi Beking dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J?

Kasus Ferdy Sambo menemukan titik baru yakni terkait putusan banding dilayangkan KKEP bahwa banding dari Sambo ditolak Polri dan resmi Ferdy Sambo dipecat dari Polri. ((Republik))

Poengky Indarti sebagai Komisioner Kompolnas, mengatakan bahwa Polri lebih baik untuk fokus melanjutkan proses hukum kepada yang diduga melakukan pelanggaran etik berat.

“Diharapkan sidang lebih difokuskan pada pelanggaran berat terlebih dahulu," ujar Poengky Indarti, pada Rabu 21 September 2022 yang dikutip tim Ayosemarang.com dalam populis.

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X