GRIZZA! Tim Cheerleaders SMAN 1 Kota Magelang Melaju ke Tingkat Nasional Usai Juara di ARROW CUP & ICARC DIY

- Rabu, 28 September 2022 | 14:29 WIB
Foto bersama anggota GRIZZA usai menyabet kemenangan ganda ARROW CUP & ICARC DIY 2022  (Dok. Pribadi/Callysta Ayu Lovia Febriyanti)
Foto bersama anggota GRIZZA usai menyabet kemenangan ganda ARROW CUP & ICARC DIY 2022 (Dok. Pribadi/Callysta Ayu Lovia Febriyanti)

 

MAGELANG, AYOSEMARANG.COM -- Tim cheerleaders SMA N 1 Kota Magelang yang menamai diri mereka GRIZZA sukses membawa pulang dua piala peringkat pertama pada gelaran ARROW CUP & ICARC DIY 2022, Minggu (25/9/2022).

Sebanyak dua puluh dua personel GRIZZA andil dalam ARROW CUP & ICARC DIY 2022 yang dilaksanakan di Sleman City Hall Minggu lalu.

Pada perhelatan ARROW CUP & ICARC DIY 2022 kemarin dibuka dua divisi yaitu Team Cheer dan Group Stunt, kedua divisi ini dimenangkan oleh GRIZZA tim cheerleaders SMA N 1 Kota Magelang.

Pada kesempatan ini tim ayosemarang berkesempatan untuk mewawancarai Dara (17) sebagai ketua, dan Callysta (16) sebagai anggota GRIZZA.

Baca Juga: Siapakah AKP Ega Prayudi? Anggota Kepolisian yang disebut-sebut Dekat Dengan Tukul Arwana, Kenal Ferdy Sambo?

Kepada tim ayosemarang, Dara mengaku Ia bersama teman-temannya telah mempersiapkan diri selama dua bulan semenjak terdengar kabar akan diselenggarakannya ARROW CUP & ICARC DIY 2022.

"Untuk persiapan kami mulai selama 2 bulan sebelum perlombaan dilaksanakan dengan menjalani latihan, persiapan properti, kostum dan keperluan lainnya di lingkungan sekolah dan tempat tinggal salah satu anggota dari kami", ucap Dara kepada tim ayosemarang.

Sebanyak dua puluh dua orang dalam satu tim GRIZZA dibagi untuk mengikuti perlombaan pada setiap divisi, lima orang diturunkan untuk berlomba pada divisi Group Stunt dan lima orang tersebut berlomba kembali pada divisi Team Cheer dengan anggota genap dua puluh dua orang.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X