Kisah Pilu Keluarga Whitaker yang Viral, Kelainan karena Perkawinan Sedarah?

- Selasa, 18 Oktober 2022 | 00:11 WIB
Seorang jurnalis menulis tentang kisah pilu keluarga Whitaker yang diduga mengalami kelainan karena perkawinan sedarah (Youtube / Soft White Underbelly)
Seorang jurnalis menulis tentang kisah pilu keluarga Whitaker yang diduga mengalami kelainan karena perkawinan sedarah (Youtube / Soft White Underbelly)

AYOSEMARANG.COM -- Keluarga Whitaker telah viral dan dikenal dunia internasional akibat diduga melakukan perkawinan sedarah hingga kelainan mental dan fisik.

Keluarga Whitaker tinggal di kota Odd, West Virginia yang merupakan bagian timur dari negara Amerika Serikat.

Ada beberapa anggota keluarga Whitaker yang disebut mengalami kelainan mental dan fisik, di mana ada yang tidak dapat bicara, komunikasi dengan gerutuan hingga beberapa ada yang tidak bersekolah.

Baca Juga: Gus Miftah Prediksi Ujung Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar: Saya Tahu Endingnya

Dalam laporan nationalgeographic, kasih keluarga ini menjadi viral dan mendunia disebabkan oleh Mark Laita, di mana dia membuat sebuah buku berjudul 'Created Equally' yang buku tersebut juga mengungkapkan keberadaan mereka.

Bahkan Laita yang menulis buku tersebut menyebutkan bahwa keluarga tersebut membuat dia mengalami pengalaman yang paling gila.

Saat berkunjung ke kediaman keluarga Whitaker tersebut, Laita tidak mendapatkan sambutan hangat sama sekali.

Laita juga mengatakan jika ada seorang tetangga yang berada di sekitar tempat tinggal keluarga tersebut membawa senapan sambil marah-marah dan menyuruh dia untuk meninggalkan keluarga tersebut.

Baca Juga: 10 Perbandingan Vario 160 vs Yamaha Aerox 155, Mana yang Lebih Worth It?

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X