Yessy Ngaku Menyesal, Begini Klarifikasi Mantan Ryan Dono yang Batal Nikah H-3 Gegara Mahar Sertifikat Rumah

- Senin, 5 Desember 2022 | 21:45 WIB
Penyesalan Yessy, mantan pacar Ryan Dono yang batal nikah H-3 yang  diduga gegara mahar sertifikat rumah. (YouTube TRANS TV Official)
Penyesalan Yessy, mantan pacar Ryan Dono yang batal nikah H-3 yang diduga gegara mahar sertifikat rumah. (YouTube TRANS TV Official)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Yessy kini sedang menjadi perbincangan usai viral di TikTok, karena diduga meminta mahar sertifikat rumah tepat H-3 pernikahan.

Wanita yang kini dijuluki duta sertifikat oleh warganet itu akhirnya diundang di salah satu acara televisi 'Pagi-Pagi Ambyar' pada Senin 5 Desember 2022.

Mantan Ryan Dono itu memberikan klarifikasi tentang mahar sertifikat rumah di H-3 pernikahan dan alasan batalnya pernikahan dari sudut pandangnya.

Baca Juga: Catat Jadwal Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Alur Persyaratan Cek di Sini, Ada Banyak Posisi Impian

Yessy ialah seorang wanita yang saat ini sedang viral di media sosial TikTok usai sang mantan yang bernama Ryan Dono memberikan klarifikasi.

Pernikahan yang gagal H-3 gegara mahar sertifikat rumah itu sudah menjadi konsumsi publik sejak beberapa hari lalu.

Klarifikasi dari Yessy adalah ia tidak meminta mahar, tetapi hanya menanyakan kelanjutan mas kawin yang nantinya akan ditulis di buku nikah.

"Itu bukan membahas sertifikat ya kak, itu hanya menanyakan jadi tidak sertifikat rumah dijadikan mahar?" ujar Yessy, dikutip AyoSemarang dari kanal YouTube TransTV Official pada Senin 5 Desember 2022.

Baca Juga: Putri Candrawathi Murka Saat Tiba di Bangka, Ada Wanita Lain Nangis di Rumah Ferdy Sambo?

Halaman:

Editor: Rahma Rizky Wardani

Sumber: YouTube TRANS TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sudah Tahu Belum? Ini 5 Pakan Wajib Ikan Channa

Senin, 6 Februari 2023 | 20:35 WIB
X