4 Objek Wisata Gratis Semarang, Wajib Dikunjungi saat Liburan

- Kamis, 2 Juni 2022 | 12:55 WIB
Objek wisata gratis Semarang yang wajib dikunjungi ketika liburan (Instagram / atika_muth)
Objek wisata gratis Semarang yang wajib dikunjungi ketika liburan (Instagram / atika_muth)

AYOSEMARANG.COM -- Berikut 4 objek wisata gratis di Semarang yang wajib para pelancong kunjungi ketika liburan.

Wisatawan biasanya mengurungkan niat untuk berkunjung ke suatu objek wisata di Semarang karena harus membayar harga tiket yang mahal. Akan tetapi, Kota Semarang ternyata memiliki sejumlah objek wisata gratis yang wajib kamu kunjungi ketika berlibur.

Kota Semarang merupakan tempat yang wajib dikunjungi oleh wisatawan. Pasalnya sejumlah objek wisata di Semarang ini menawarkan banyak konsep seperti nuansa alam hingga yang kekinian.

Anda hanya perlu membawa diri saja ketika berkunjung ke objek wisata gratis Kota Semarang. Selain itu, mungkin Anda juga perlu mengeluarkan uang untuk tiket parkir saja yang umumnya terjangkau.

Baca Juga: 10 Objek Wisata yang Wajib Dikunjungi Ketika Liburan ke Semarang

Inilah 4 objek wisata gratis di Semarang yang wajib kamu kunjungi ketika liburan:

1. Simpang Lima

Simpang Lima menjadi salah satu public space paling besar di Semarang. Letaknya yang berada di tengah-tengah kota yang dikelilingi dengan beberapa pusat perbelanjaannya membuatnya menjadi sebuah kawasan ekonomi terpadu.

Simpang Lima mulai menunjukkan pesonanya saat malam hari tiba. Begitu banyak hal yang dapat kamu lakukan di Simpang Lima, mulai dari bermain sepeda hias, jalan-jalan mengitari Lapangan Pancasila, berkeliling menggunakan skuter dan berfoto ria.

Saat asyik menikmati suasana di Simpang Lima dan kamu mulai lapar, tak perlu khawatir, karena di sekitar Simpang Lima menyuguhkan beragam wisata kuliner yang dapat kamu coba. Kawasan kuliner tersebut dikenal sebagai kawasan Pujasera Semarang.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X