Diminati Banyak Klub, Yoyok Sukawi: Pratama Arhan dan Dewangga Not for Sale!

- Senin, 20 Desember 2021 | 22:09 WIB
Selebrasi gol Pratama Arhan pada menit ke-50 menambah pundi gol Indonesia saat mengalahkan Malaysia, 4-1.  (dok PSSI)
Selebrasi gol Pratama Arhan pada menit ke-50 menambah pundi gol Indonesia saat mengalahkan Malaysia, 4-1. (dok PSSI)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Performa apik ditunjukkan dua penggawa PSIS Semarang, Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Kedua pemain milik Mahesa Jenar ini tampil memikat saat diturunkan pelatih timnas Shin Tae-yong di Piala AFF 2020.  Bahkan, keduanya sudah meraih gelar man of the match dalam fase penyisihan Grup B Piala AFF 2020.

Pemain muda Alfeandra Dewangga lebih dulu donobatkan sebagai man of the match saat Indonesia berhadapan dengan Vietnam. Dalam laga itu, skuad Garuda bermain imbang 0-0.

Baca Juga: Daftar HP 5G Terbaik Spek Dewa dengan Harga Mulai Rp2 Juta

Sementara di laga terakhir Grup B Piala AFF 2020, timnas Indonesia memecundangi musuh bebuyutan, timnas Malaysia dengan skor mencolok, 4-1. Di pengujung laga, bek sayap PSIS Semarang, Pratama Arhan dinobatkan jadi man of the match.

Pratama Arhan dan Dewangga menjadi dua pemain muda yang paling bersinar di PSIS Semarang musim 2021/2022. Dengan permainan ciamiknya, tak sedikit klub-klub Liga 1 dan klub luar negeri mulai melirik dua aset berharga PSIS Semarang tersebut.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi pun mulai buka suara atas kedua pemain mudanya. Menurut Yoyok Sukawi, Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga sudah dikontrak selama 3 musim di PSIS Semarang.

Baca Juga: HASIL Piala Soeratin U17 Jateng: Hati Beriman Salatiga dan Persiharjo Sukoharjo Raih Kemenangan

“Jadi saya pastikan Arhan dan Dewangga tidak akan pindah dari PSIS Semarang selama tiga musim ke depan. Arhan dan Dewangga not for sale alias tidak dijual,” tegas Yoyok Sukawi saat berbincang dengan Ayosemarang, Senin 20 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X