Resmi !! PSIS Semarang Kembali Datangkan Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic

- Senin, 27 Desember 2021 | 19:34 WIB
Dragan Djukanovic saat sesi jumpa pers bersama PSIS Semarang. Pelatih asal Montenegro itu akan kembali menjadi pelatih Mahesa Jenar.  (Dok PSIS)
Dragan Djukanovic saat sesi jumpa pers bersama PSIS Semarang. Pelatih asal Montenegro itu akan kembali menjadi pelatih Mahesa Jenar. (Dok PSIS)

SEMARANGTIMUR, AYOSEMARANG.COM - Dragan Djukanovic resmi menjadi pelatih kepala PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Dragan Djukanovic didatangkan oleh manajemen PSIS Semarang tidak sendiri, namun bersama sang pelatih fisik Zarko Curcic.

Dragan didatangkan oleh manajemen PSIS Semarang untuk mengisisi posisi pelatih kepala.

Baca Juga: Berikut Ini Salah Satu Doa yang Bisa Membuka Pintu Surga

Sementara Zarko Cucik didatangkan manajemen PSIS untuk mengisi posisi pelatih fisik.

Menurut Komisaris PSIS, Junianto, didatangkannya Dragan dan Zarko merupakan hasil evaluasi manajemen klub pasca-putaran pertama lalu dan diharapkan keduanya mampu membawa perubahan bagi tim.

Khususnya mengangkat kembali performa Laskar Mahesa Jenar di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Zarko Cucik didatangkan manajemen PSIS untuk mengisi posisi pelatih fisik. (Dok PSIS Semarang)

“Coach Dragan dan Zarko kami datangkan supaya PSIS lebih hebat di putaran kedua. Ini harapan kita semua. Apalagi Dragan sama Zarko juga sudah berpengalaman di PSIS sehingga adaptasinya tidak sulit. Ini juga merupakan hasil evaluasi manajemen setelah putaran pertama lalu apa saja yang harus diperbaiki. Salah satunya mendatangkan coach Dragan dan Zarko,” tutur Junianto pada Senin 27 Desember 2021.

Baca Juga: SEMIFINAL LIGA 2 : Gulung PSIM Yogyakarta 3-0, RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1

Halaman:

Editor: Iswara Bagus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X