Manajer PSIS Semarang Ungkap Pemain Asing Baru, Siapa Dia?

- Rabu, 29 Desember 2021 | 15:17 WIB
Manajer PSIS Semarang Fardhan Nandana mengungkap pemain asing baru Mahesa Jenar. Pemain baru itu sudah berada di Indonesia. (PSIS)
Manajer PSIS Semarang Fardhan Nandana mengungkap pemain asing baru Mahesa Jenar. Pemain baru itu sudah berada di Indonesia. (PSIS)

 

SEMARANGTIMUR, AYOSEMARANG. COM — Pemain asing baru PSIS Semarang yang ditunggu-tunggu banyak orang akhirnya diungkap oleh Manajer PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto.

Fardhan Nandhana menjelaskan bahwa pemain asing baru PSIS Semarang itu sudah berada di Indonesia sejak Natal lalu.

Kini pemain asing yang akan didatangkan PSIS Semaeang sedanf menjalani proses karantina sesuai prosedur dari pemerintah.

Baca Juga: Ketua PBNU Gus Yahya Temui Jokowi di Istana, Ini yang Dibicarakan !

“Pemain asing baru PSIS Semarang yang tinggi besar sudah sampai di Indonesia sejak tanggal 25 Desember lalu. Sampai sini waktu Natal kemarin. Saat ini masih karantina di Jakarta. Nanti akan kita perkenalkan namanya setelah karantina selesai serta telah mengikuti medical check up,” ujar Fardhan, Rabu 29 Desember 2021.

Baca Juga: Menkominfo Tambah Target Pelatihan Talenta Digital Tahun 2022

Selain itu Fardhan juga menjelaskan bahwa nantinya pemain asing tersebut langsung menuju ke Pulau Bali setelah masa karantina dan tes kesehatan di Jakarta selesai.

“Pemain asing baru kita ini setelah tes kesehatan selesai dan kami perkenalkan, yang bersangkutan langsung ke Bali untuk bergabung dengan tim menatap putaran kedua BRI Liga 1,” pungkas Fardhan.

Editor: Iswara Bagus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X