Perkuat Kekompakan dan Kerukunan, Paguyuban Kades Bersatu Kecamatan Rowosari Dibentuk

- Selasa, 15 Maret 2022 | 20:11 WIB
Pengukuhan paguyuban Kades kecamatan Rowosari di Aula Kecamatan Selasa 15 Maret 2022. (Edi Prayitno/kontributor Kendal)
Pengukuhan paguyuban Kades kecamatan Rowosari di Aula Kecamatan Selasa 15 Maret 2022. (Edi Prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM - Paguyuban Kepala Desa di Kecamatan sangat diperlukan sebagai koordinator wilayah sehingga bisa terhubung dengan pengurus kabupaten.

Ketua Paguyuban Kepala Desa Bahurekso, Kabupaten Kendal, Abdul Malik mengatakan, kekompakan dan kerukunan adalah hal yang utama.

Dengan sudah adanya paguyuban di Kecamatan Rowosari akan menjadikan kekompakan yang lebih dan siap bersama mendukung Pemerintah Kabupaten Kendal.

Baca Juga: Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 Series Indonesia, Harga Terjangkau

"Kami berharap dengan terbentuknya paguyuban di Kecamatan Rowosari bisa semakin solid dan satu tujuan bersatu seperti nama paguyubannya," tegasnya saat mengukuhkan pengurus paguyuban Kades Kecamatan Rowosari Selasa 15 Maret 2022.

Semetara itu, Ketua Paguyuban Kepala Desa Rowosari Bersatu, Abdul Said memastikan, dengan paguyuban yang baru akan bersinergi dengan paguyuban di atasnya yaitu Kabupaten.

"Pembentukan Paguyuban Kepala Desa Rowosari Bersatu ini memang untuk menyatukan banyak suara dan kepentingan menjadi satu, dan sejalan dengan apa yang digariskan oleh Pemerintah Kabupaten Kendal," kata Abdul Said yang juga Kepala Desa Parakan Kecamatan Rowosari.

Baca Juga: Kenalan dengan Fitur di iOS dan iPadOS 15.4: Face ID Bisa Pakai Masker

Pengukuhan Paguyuban Kepala Desa Rowosari Bersatu bersamaan dengan pelantikan Pemuda Pancasila Kecamatan Rowosari. Hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI Mujib Rohmad.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Rumah di Kelurahan Jotang Terbakar

Rabu, 30 November 2022 | 15:16 WIB
X