Lapas Perempuan Semarang Gelar Road Show Suarakan Pesan-pesan Keindonesiaan Lewat Lirik dan Bunyi

- Kamis, 2 Juni 2022 | 20:57 WIB
Pemilik Rumah Pancasila Yoseph Parera memberi bingkisan kepada Lapas Perempuan Kota Semarang. (Lapas Perempuan Semarang)
Pemilik Rumah Pancasila Yoseph Parera memberi bingkisan kepada Lapas Perempuan Kota Semarang. (Lapas Perempuan Semarang)

SEMARANGTENGAH, AYOSEMARANG.COM - Memperingati Hari Lahir Pancasila, Lembaga Pemasyarakatan, Lapas Perempuan Semarang berkolaborasi dengan Rumah Pancasila, Kamis 2 Mei 2022.

Dalam memperingati Hari Pancasila ini, Lapas Perempuan Semarang menggelar road show yang bertemakan "Suarakan Pesan-pesan Keindonesiaan Lewat Lirik dan Bunyi".

Kegiatan dilaksanakan di Balai Pertemuan Lapas Perempuan Semarang dan diikuti oleh petugas dan seluruh warga binaan serta perwakilan BPIP.

Baca Juga: Pamit Pulang ke Indonesia, Atalia Istri Ridwan Kaml Ungkap Pesan Haru di Instagram

Saat membuka kegiatan Plh. Kepala Lapas Perempuan Semarang Endang Budiarti memberi apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Rumah Pancasila.

Endang juga berterima kasih kepada pemilik Rumah Pancasila yakni Yoseph Parera karena telah menyelenggarakan kegiatan road show, ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian masyarakat untuk para warga binaan kami.

"Selain sebagai sarana edukasi Road show pada hari ini juga dapat dimanfaatkan para warga binaan sebagai sarana rekreasi sehingga para warga binaan tidak jenuh menjalani masa pidananya” tutur Endang.

Sementara Yosep Parera dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya dan tim ingin berbagi dan mengedukasi para warga binaan.

Baca Juga: Pelaku Perampas HP Anak SD di Gunungpati Dibekuk Polisi, Modus Pura-pura Pinjam

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X