4 Wisata Gratis di Semarang Ini Wajib Anda Kunjungi, Bisa Sambil Berburu Foto

- Minggu, 26 Juni 2022 | 18:05 WIB
Wisatawan yang ramai di Kota Lama. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Wisatawan yang ramai di Kota Lama. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM — Anda mendacari rekomendasi wisata gratis Semarang? Berikut ini ulasan mengenai wisata gratis di Kota Semarang yang bisa Anda ketahui.

Objek wisata gratis di Kota Semarang bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu dan refreshing dengan budget minim saat liburan.

Karena Kota Semarang kerap dipilih wisatawan sebagai tempat melancong. Destinasinya mulai dari yang berkonsep alam, wisata gratis hingga kekinian, semuanya ada di sini.

Di Kota Semarang terdapat banyak objek wisata gratis yang bisa diakses. Kamu hanya perlu membayar biaya parkir saja saat berkunjung.

Berikut ini sederet objek wisata gratis di Semarang yang dapat kamu kunjungi. Tentunya dijamin wisata Anda menyenangkan.

Baca Juga: Liburan Sambil Kulineran di Semarang? Ini Dia 5 Rekomendasi Tahu Pong Khas Semarangan, Dijamin Enak!

1.  Simpang Lima

Simpang Lima menjadi salah satu public space paling besar di Semarang. Letaknya yang berada di tengah-tengah kota yang dikelilingi dengan beberapa pusat perbelanjaannya membuatnya menjadi sebuah kawasan ekonomi terpadu.

Simpang Lima mulai menunjukkan pesonanya saat malam hari tiba. Begitu banyak hal yang dapat kamu lakukan di Simpang Lima, mulai dari bermain sepeda hias, jalan-jalan mengitari Lapangan Pancasila, berkeliling menggunakan skuter dan berfoto ria.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

21 Tumpeng Ramaikan Tirakatan Desa Pucangrejo Gemuh

Selasa, 16 Agustus 2022 | 23:12 WIB
X