JKT 48 Hebohkan Mal Ciputra, Para Wotta Rela Menunggu Berjam-jam

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 06:58 WIB
Penampilan JKT 48 di Mal Ciputra Semarang, Jumat, 1 Juli 2022 malam. (Arri Widiarto/ayosemarang.com)
Penampilan JKT 48 di Mal Ciputra Semarang, Jumat, 1 Juli 2022 malam. (Arri Widiarto/ayosemarang.com)

SEMARANG, AYOSEMARANG-Semarang menjadi kota kelima dalam rangkaian “JKT 48 10th Anniversary”. Bertempat di Mal Ciputra Semarang, Jumat, 1 Juli 2022 malam. Sebanyak 14 personil JKT 48 menyapa para Wotta, sebutan untuk fans mereka.

Riuh tepuk tangan dan teriakan memanggil “JKT 48” menghangatkan suasana mal. Suasana semakin menggelora saat satu demi satu personil muncul dari balik panggung.
Aksi panggung yang enerjik dengan iringan nyanyian para personil mampu menyihir pengunjung tak berkedip sambil bergoyang mengikuti irama.

Baca Juga: KAMUS SEMARANGAN ini Arti Ujung-ujung Hingga Undha-undhi dalam Dialek Semarang

Tak sedikit para penggemar JKT 48 ini yang menunggu sejak siang hari. Padahal personil JKT 48 baru tampil pukul 20.30 malam.

Tour ke Semarang kali ini JKT 48 membawa 14 personilnya. Yaitu Ashel, Christy, Olla, Feni, Flora, Freya, Eli, Indah, Jessi, Muthe, Adel, Shani, Celine dan Chika.


Rangkaian kegiatan bak festival di Mal Ciputra ini dimulai pukul 14.00 WIB. Ada Meet and Greet, 2-Shot dan Mini Live Concert sebagai puncak acara.

Sesi Meet and Greet disajikan secara personal. Fans yang sudah mengantongi tiket bisa bertatap muka dekat di ruang tersedia. Sementara 2-Shot adalah sesi berfoto bersama member yang diidolakan menggunakan kamera ponsel penggemar sendiri.

Tour kali ini JKT 48 mengenalkan single terbarunya “Flying High”. Lagu yang dirilis 17 Juni ini dikerjakan oleh musisi internasional, August Rigo dan Matt Rad, yang juga pernah menggarap Justin Bieber, One Direction dan BTS. Karenanya di single terbarunya mereka menggunakan lirik full berbahasa Inggris. Menariknya, di salah satu bagian liriknya, lagu disajikan nge-rap. “Flying High”pula yang diharapkan dapat menarik “Wotta” baru sebagai New Era bagi pencapaian girl band yang berkiblat pada Japan style ini.

Baca Juga: Anda Cari Rute Tercepat dari Simpang Lima ke MAJT? Bisa Cek di Sini
Mall Manager Ciputra Semarang, Ani Suyatni, mengatakan kehadiran JKT 48 ini diharapkan menjadi langkah besar untuk menghidupkan kembali suasana mal setelah pandemi dua tahun berjalan. “Kehadiran artis ke daerah seperti ini sebagai pertanda kehidupan dan roda perekonomian semakin mendekati normal. Tentunya akan menjadi hal baik juga bagi pusat perbelanjaan yang kembali ramai,” ujarnya di sela-sela acara.***

Halaman:

Editor: arri widiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X