Lepas Pelajar Semarang ke Jambore Nasional Pramuka, Hendi Titip Pesan Ini

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:16 WIB
Hendrar Prihadi melepas kontingen Pramuka Kota Semarang ke Jambore Nasional Pramuka.  (Pemkot Semarang)
Hendrar Prihadi melepas kontingen Pramuka Kota Semarang ke Jambore Nasional Pramuka. (Pemkot Semarang)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, melepas kontingen Pramuka Kota Semarang untuk mengikuti Jambore Nasional XI 2022 di Balaikota Semarang, Rabu 3 Agustus 2022.

Pria yang akrab disapa Hendi itu pun mengajak para kontingen Pramuka Kota Semarang untuk bersyukur dan tidak menjadikan hal tersebut sebuah beban.

“Seneng ya rasanya di sana ketemu banyak teman, pengalaman ini akan menjadi memori luar biasa yang tidak semua mengalami. Enam belas adek-adek ini orang-orang pilihan di antara ribuan remaja di Kota Semarang, maka jika menjadi orang pilihan Anda harus kuat, mandiri tidak boleh cengeng,” tutur Hendi saat melepas kontingen Pramuka Kota Semarang.

Baca Juga: Link Beli Tiket Film Pengabdi Setan 2 Communion di Bioskop Semarang

Dirinya juga menghimbau kepada kontingen Pramuka agar menyampaikan keunggulan dan hal-hal menarik tentang Kota Semarang.

Bagaimana pun juga, dalam Jambore tersebut mereka adalah duta yang berperan mengenalkan Kota Semarang di mata anggota pramuka nasional.

Harapannya, dari sana akan terjalin persahabatan dari berbagai daerah yang bisa mempererat persatuan bangsa dan akan menunjang pembangunan di masa depan.

“Anak-anak Pramuka yang hari ini hadir di Jambore Insya Allah akan menjadi pemimpin-pemimpin bangsa baik jadi pengusaha sukses, wali kota sampai jadi presiden,” lanjut Hendi yang kemudian diamini para siswa kontingen Pramuka.

Baca Juga: Harga Tiket Film Pengabdi Setan 2 Communion di Bioskop Semarang, Termurah Rp25.000

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X