Pemerintah Jamin Biaya Sekolah Anak Iwan Budi Paulus Sampai Jenjang Tertinggi

- Selasa, 20 September 2022 | 12:46 WIB
Onee, istri Iwan Budi Paulus saat ditemui di rumahnnya. Pemkot Semarang akan bantu biaya sekolah anak-anaknya.  (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Onee, istri Iwan Budi Paulus saat ditemui di rumahnnya. Pemkot Semarang akan bantu biaya sekolah anak-anaknya. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyatakan akan membantu keluarga Iwan Budi Paulus untuk menuntaskan pendidikan anak-anaknya sampai jenjang tertinggi.

Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Semarang itu usai menyambangi Polrestabes Semarang dalam rilis penyangan CCTV hilangnya Iwan Budi Paulus.

"Kami bersama rekan-rekan semua akan saling gotong royong untuk membantu teman putranya agar disekolahkan sampai jenjang tertinggi," kata Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu, Senin 19 September 2022.

Baca Juga: Tertangkap CCTV, Iwan Budi Paulus PNS Bapenda Semarang Tewas Dibunuh Terakhir Terlihat di Dekat TKP

Kemudian terkait kepegawaian Iwan Budi Paulus, Hendi juga akan berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Semarang untuk mengurus hak yang akan diterima oleh keluarga termasuk gajinya.

Terakhir Hendi juga mendukung penuh segala upaya yang dilakukan oleh Polrestabes Semarang dalam mengungkap kasus pembunuhan Iwan Budi Paulus.

"Saya sangat mendukung kasus pembunuhan sahabat kita semua Iwan Budi Paulus. Apapun yang akan diperlukan baik data dan lain sebagainya sudah kami berikan dan support," ucapnya.

Baca Juga: Beri Uang ke Pengemis di Semarang Denda Rp1 Juta, Ini Tanggal Berlakunya

Di tempat terpisah Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menyatakan akan menyerahkan jenazah Iwan Budi Paulus.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi, Pasar Grosir Buah di Semarang Pindah ke Penggaron

Kamis, 29 September 2022 | 11:24 WIB
X