Kadiv Propam Polri Kunjungi Polresta Solo, Irjen Ferdy Sambo: Jangan Sakiti Hati Masyarakat

- Rabu, 19 Januari 2022 | 19:12 WIB
Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo melakukan kunjungan kerja di Polresta Solo, Rabu 19 Januari 2022. (Ayo Semarang/Iswara Bagus)
Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo melakukan kunjungan kerja di Polresta Solo, Rabu 19 Januari 2022. (Ayo Semarang/Iswara Bagus)

SOLO, AYOSEMARANG.COM – Dalam rangka memastian implementasi tugas pokok Polri, Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo melakukan kunjungan kerja di Polresta Solo, Rabu 19 Januari 2022.

Kunjungan itu dalam rangka memastikan implementasi dan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Polri di lapangan.

Hal itu disampaikan Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak usai pertemuan dengan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

Baca Juga: Upaya Geliatkan Kembali Sektor Pariwisata, Disbudpar Kota Semarang Gelar Vaksinasi Booster

"Kehadiran beliau memastikan tugas pokok dan fungsi Polri di Polresta Surakarta sesuai dengan regulasi dan SOP yang berlaku," ujar Ade.

Pada saat kunjungan, Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo mengecek langsung terkait pelayanan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

"Kadiv Propam juga mengecek pelayanan penyidikan di Satreskrim, Satresnarkoba, penjagaan, ruang tahanan, dan jaga tahanan," ungkapnya.

Baca Juga: Selesaikan Vaksinasi Anak dan Booster untuk Guru, SD Negeri Pekunden Siap Gelar PTM 100 Persen

Ade menambahkan, mantan Kapolres Brebes itu juga mengecek pelayanan di Satpas SIM dan SAMSAT serta pelayanan Polri lainnya

"Beliau berpesan kepada kami agar tidak menyakiti hati masyarakat, meningkatkan pengawasan dan pengendalian (wasdal) secara berjenjang, dan penegakkan hukum (gakkum) yang berkeadilan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Iswara Bagus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X