Kabid Propam Polda Jawa Tengah Minta Personel Pengamanan Nataru Jaga Kesehatan

- Jumat, 24 Desember 2021 | 20:07 WIB
Bidpropam Polda Jateng memeriksa kelengkapan personel yang bertugas di Pos PAM Sumberejo Kaliwungu Jumat 24 desember 2021.  (Edi Prayitno/kontributor Kendal)
Bidpropam Polda Jateng memeriksa kelengkapan personel yang bertugas di Pos PAM Sumberejo Kaliwungu Jumat 24 desember 2021. (Edi Prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Kabid Propam Polda Jawa Tengah Kombes Mukiya meminta kepada personel yang bertugas di Pos PAM Sumberejo Kaliwungu perbatasan dengan Kota Semarang untuk selalu menjaga kesehatan.

Tidak hanya itu, protokol kesehatan juga harus diterapkan bagi personel saat bertugas di Pos PAM Sumberejo Kaliwungu dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Saat pengecekan pos PAM Sumberejo Kaliwungu Jumat 24 desember, Kombes Mukiya juga berkoordonasi dengan Tim Gugus Tugas penanganan covid untuk selalu melakukan pemeriksaan apabila ada kendaraan yang melintasi perbatasan antar wilayah kabupaten atau provinsi.

Baca Juga: Kenalan dengan Istilah Simp yang Ramai di Medsos

"Pengecekan ini untuk memastikan personel yang melaksanakan pengamanan agar tetap menjaga kesehatan serta berkordinasi bersama tim gugus tugas untuk mengetahui jumlah kendaraan serta pergerakan orang yang keluar masuk wilayah Kabupaten Kendal," katanya.

"Kita meminta personel mengingatkan agar masyarakat selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dan setiap yang memasuki Pospam wajib scan barcode aplikasi peduli lindungi," tambahnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius Sabtu, 25 November 2021

Langkah ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 mengingat kondisi penyebaran virus corona saat ini masih belum reda.

“Saya harapkan agar seluruh personil yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas khususnya yang bertugas di Pospam perbatasan harus jaga kesehatan dan lakukan prokes, agar lebih memaksimalkan upaya pencegahan di perbatasan,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X