Kamaruddin Simanjuntak Ngaku Pernah Didekati Ferdy sambo, Ditawari Hal Busuk Ini

- Senin, 26 September 2022 | 12:29 WIB
Kamaruddin Simanjuntak dengan gamblang membeberkan pernah didekati Ferdy Sambo terkait pembunuhan Ferdy Sambo.  (Suara)
Kamaruddin Simanjuntak dengan gamblang membeberkan pernah didekati Ferdy Sambo terkait pembunuhan Ferdy Sambo. (Suara)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Secara blak-blakan Kamaruddin Simanjuntak mengungkapkan terkait dirinya dalam menangani kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi Ferdy Sambo.

Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak sempat didekati pihak Ferdy Sambo sampai ditawari hal-hal tertentu.

Kamaruddin Simanjuntak sampai membeberkan saat berjalannya kasus itu dan ia menjadi kuasa hukum dari Brigadir J, pihak Ferdy Sambo diketahui berusaha mendekati dirinya.

Namun, ia menolak tawaran tersebut sebab tidak sesuai dengan prinsip hidupnya dalam menjalani profesi selaku kuasa hukum.

Baca Juga: Parah! Ternyata Cuma Segini Hukuman Ferdy Sambo, Sosok Ini Ungkap Soal Masa Tahanan Pembunuh Brigadir J

Ia pun menyampaikan tidak pernah mengenal gentar dalam mengungkapkan keadilan, terlebih lagi dalam mengusut kasus yang menewaskan Yosua Hutabarat ini.

Pengacara itu pun rupanya sempat mengaku sudah biasa mendapatkan teror ketika menangani kasus, terlebih pengalaman Istri Kamaruddin Simanjuntak dibakar menjadi alasannya tak pernah gentar untuk menegakkan keadilan.

Kasus pembunuhan Brigadir J ini sangat jadi perhatian publik karena segala skenario busuk Ferdy Sambo masih belum terungkap dengan transparan.

Diketahui, Kamaruddin dengan berani mengungkapkan terkait adanya indikasi suap menyuap yang dilakukan oleh pihak Ferdy Sambo kepada dirinya.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X