Profil dan Biodata Wikipedia Rizky Billar Disunting, Disebut Mulai Karier dengan Jadi Pria Sewaan

- Jumat, 30 September 2022 | 18:21 WIB
Profil dan biodata Wikipedia Rizky Billar disunting, disebut mulai karier dengan jadi pria sewaan. (Instagram/ @rizkybillar)
Profil dan biodata Wikipedia Rizky Billar disunting, disebut mulai karier dengan jadi pria sewaan. (Instagram/ @rizkybillar)

AYOSEMARANG.COM -- Profil dan biodata Rizky Billar yang tertera di situs Wikipedia, terlihat disunting oleh beberapa orang.

Tampak profil dan biodata Rizky Billar di Wikipedia usai disunting, yang menyebutkan bahwa ia memulai kariernya dengan menjadi pria sewaan dan berada di dunia homo seksual.

Ketika dilihat riwayat penyuntingannya di Wikipedia, tampak begitu banyak ubahan yang dilakukan pada profil dan biodata Rizky Billar.

Baca Juga: Rizky Billar Terciduk Pernah Like Postingan Devina Kirana di Instagram, diduga Jadi Bukti Perselingkuhan?

"Billar memulai karir di dunia pergigoloan pada tahun 2015, hal ini diketahui dari sebuah twit yang diunggah berisikan foto dan nama Rizky dengan pin bbm dimana dirinya dijajakan oleh seorang gigolo, (yang benar aja?)," tulisan di halaman profil aktor tersebut, dikutip AyoSemarang pada Jumat, 30 September 2022.

Tangkap Layar Profil dan Biodata Rizky Billar di Wikipedia yang disunting (Tangkap Layar Wikipedia)

Hal ini terjadi usai foto mirip Rizky Billar beredar di media sosial Twitter dan ditawarkan menjadi pria sewaan alias gigolo.

Baca Juga: Sebelum Jadi Korban KDRT, Lesti Kejora Bongkar Kondisi Keuangan Rumah Tangganya Kepada Inul Daratista

"Rizky, Minat? Invite bbm 51eb***," cuit akun Twitter dengan username @Gig* pada tahun 2015 yang lalu.

Halaman:

Editor: Rahma Rizky Wardani

Sumber: Wikipedia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X