Lesti Kejora Bawa Pulang Piala IDA 2015, Dibandingkan dengan Foto Mirip Rizky Billar yang 'Dijual' Akun Gigolo

- Jumat, 30 September 2022 | 20:54 WIB
Lesti Kejora bawa pulang piala IDA 2015, dibandingkan dengan foto mirip Rizky Billar yang 'dijual' akun gigolo. (Kolase Instagram)
Lesti Kejora bawa pulang piala IDA 2015, dibandingkan dengan foto mirip Rizky Billar yang 'dijual' akun gigolo. (Kolase Instagram)

AYOSEMARANG.COM -- Usai tersebarnya foto mirip Rizky Billar yang 'dijual' oleh akun Twitter gigolo pada tahun 2015 lalu, netizen pun membandingkannya dengan prestasi Lesti Kejora di tahun yang sama.

Diketahui, saat foto mirip Rizky Billar itu 'dijual' oleh akun gigolo, Lesti Kejora berhasil membawa pulang piala dalam ajang Indonesian Dangdut Awards 2015 (IDA).

Ironisnya, Lesti Kejora memboyong penghargaan kategori Penyanyi Pendatang Baru Wanita Terpopuler pada 28 Oktober 2015, sementara salah satu cuitan 'penawaran' foto mirip Rizky Billar oleh akun gigolo itu tertanggal 24 Oktober 2015.

Baca Juga: Ferdy Sambo Gugat Hasil Sidang Kode Etik, tetapi Berkas Sudah Lengkap dan Siap Disidang

"Sebuah perbedaan antar Lesti kerjora dan Rizky bilar di tahun 2015 wkwkwk," cuit @scf* sambil menyertkan tangkap layar berita Lesti Kejora meraih penghargaan dan unggahan akun gigolo dengan foto mirip Rizky Billar.

Perbandingan itupun sontak memancing komentar beragam dari netizen di Twitter.

"Berbeda 360 derajat," komentar @IdM* sambil menyertakan emotikon menangis.

"Bagaikan langit dan bumi," kata @you*.

"Mana tanggalnya deketan," @cin* merasa heran.

Halaman:

Editor: Rahma Rizky Wardani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X