Mengandung Bawang, Permohonan Maaf yang Mengenaskan dari Juragan 99 ke Keluarga Korban Kanjuruhan

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:00 WIB
Kerusuhan kanjuruhan membuat Juragan 99 sebagai presiden Arema FC tidak tinggal diam ia pun menyampaikan permohonan maaf nya bukan hanya kepada seluruh masyarakat tetapi juga kepada keluarga para korban.  (instagram)
Kerusuhan kanjuruhan membuat Juragan 99 sebagai presiden Arema FC tidak tinggal diam ia pun menyampaikan permohonan maaf nya bukan hanya kepada seluruh masyarakat tetapi juga kepada keluarga para korban. (instagram)

AYOSEMARANG.COM – Tragedi Kanjuruhan jadi insiden mengerikan dalam sejarah persepakbolaan Tanah Air.

Insiden Kanjuruhan ini menelan begitu banyak korban hingga ratusan orang meninggal dari anak-anak sampai orang tua, tak pelak hal itu membuat publik merasa terpukul.

Namun, ditengah ramainya publik yang kini sedang berduka akibat kerusuhan Kanjuruhan tersebut membuat juragan 99 sebagai presiden Arema FC tidak tinggal diam atas insiden ini.

Baca Juga: Salut! Presiden Arema FC, Juragan 99 Kunjungi Lebih Dari 200 Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

Dikutip dari akun instagram Juragan 99, bahwa setelah terjadinya tragedi Kanjuruhan itu ia pun menyampaikan turut berduka cita yang mendalam serta belasungkawa bagi seluruh aremania dan aremanita yang menjadi korban dalam musibah ini.

Selain itu, ia pun begitu sangat prihatin dan mengutuk keras kerusuhan di stadion kanjuruhan itu yang mengakibatkan ratusan lebih korban jiwa.

Lebih lanjut, presiden Arema FC ini pun menyesali atas terjadinya insiden ini dan ia juga menyampaikan permohonan maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Kapolres Sedang di Luar tapi Gas Air Mata Ditembakkan Dalam Stadion Kanjuruhan, Siapa yang Komando?

Juragan 99 pun, akan berkomitmen untuk membantu proses perawatan dan pengobatan yang dialami para korban karena luka ringan maupun luka berat.

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X