Jarang Disorot, Siapakah Erman Umar Sebenarnya? Pengacara Bripka RR, Benar Orang Berpengaruh di Indonesia?

- Selasa, 15 November 2022 | 12:01 WIB
advokat Erman Umar
advokat Erman Umar

AYOSEMARANG.COM -- Seiring berjalannya proses persidangan kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, perlahan skenario kebohongan Ferdy Sambo semakin terungkap.

Seperti yang diketahui, dalam persidangan yang berlangsung di PN Jakarta Selatan tersebut, kini banyak fakta mencengangkan terbongkar dari skenario keji Ferdy Sambo.

Salah satunya oleh pengacara Ricky Rizal alias Bripka RR, Erman Umar mengungkap kejadian sebelum terjadi penembakan kepada Brigadir J di Duren Tiga.

Baca Juga: Video Detik-detik Pertama Kali Bertemu Bharada E, Bripka RR dan Kuat Maruf Banjir Sorakan Geger Awak Media

Pengacar RR, Erman Umar sebut Putri Candrawathi menitip uang 300 juta pada Bipka RR, sumber uang diduga uang haram (dok, tangkapan layar/net/antara.com)

Erman Umar membeberkan bahwa Bripka RR tidak melakukan tes PCR di rumah Saguling saat bersama dengan Kuat Maruf, Susi dan Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E.

Pengacara Erman Umar mengungkapkan alasan Bripka RR tidak melakukan tes PCR yang bertugas sebagai ajudan untuk menjaga anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Magelang.

"Saat pulang ke Jakarta atas permintaan Putri Candrawathi karena sedang kurang sehat, karena tidak membawa pakaian sehingga Bripka RR balik ke Magelang, karena tidak nginap di Jakarta sehingga tidak melakukan tes PCR," ungka Erman dikutip ayosemarang.com dari kanal YouTube metrotvnews pada Selasa 15 November 2022.

Baca Juga: Selain Dapat Uang Total Rp 1 M, Kuat Maruf dan Bripka RR Ternyata Dapat 'Hadiah' Mewah Ini Dari Ferdy Sambo

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X