Benarkah Brigadir J Hobby Miras dan Main Wanita Semasa Hidupnya? Samuel Hutabarat: Duitnya Dari Mana?

- Minggu, 27 November 2022 | 17:07 WIB
Orangtua Brigadir J, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak hadir sebagai saksi dalam sidang lanjutan Bharada E pada Selasa, 1 November 2022 (Antara/Akbar Nugroho Gumay)
Orangtua Brigadir J, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak hadir sebagai saksi dalam sidang lanjutan Bharada E pada Selasa, 1 November 2022 (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

 

AYOSEMARANG.COM -- Samuel Hutabarat orang tua atau ayah Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat membantah tudingan sejumlah saksi menyebutkan anaknya sering ketempat hiburan malam.

Brigadir J dituding oleh saksi saat proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ia disebut hobby ke tempat hiburan malam dengan meminum minuman keras bersama teman wanitanya.

Tak terima dengan tudingan tersebut, ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat angkat bicara. Ia mengatakan bahwa tujuan para saksi itu hanya menyudutkan almarhum.

Baca Juga: Bripka Danu Ungkap Fakta Mengejutkan saat Olah TKP Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Semakin Terpojok

Mengejutkan! Damson, Security Sambo Sebut Kepribadian Brigadir J Berubah Usai Naik Jabatan

"Jawaban saksi ini berjamaah. Apa yang mereka sebut semua menyudutkan alamrhum Brigadir J meski sudah meninggal," ungkap Samuel Hutabarat dikutip ayosemarang.com pada kanal YouuTube Official iNews, Minggu 27 November 2022.

Samuel Hutabarat mengaku selama almarhum Brigadir J di Jambi, Ia tidak pernah mengetahui kalau anaknya itu suka meminum minuman keras.

"Gaji anak saya berapa, tidak masuk akal itu kalau suka ke tempat hiburan malam menghabiskan uang Rp 5 sampai 15 juta," ujarnya.

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X