Grup Musik Panic! at the Disco Bubar! Brendon Urie Umumkan Lewat Instagram

- Rabu, 25 Januari 2023 | 19:51 WIB
Brendon Urie mengumumkan bahwa Panic! At The Disco akan bubar setelah menyelesaikan tur di Eropa dan Inggris.  (instagram.com/panicatthedisco)
Brendon Urie mengumumkan bahwa Panic! At The Disco akan bubar setelah menyelesaikan tur di Eropa dan Inggris. (instagram.com/panicatthedisco)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Setelah berkarya selama hampir 20 tahun, Brendon Urie mengumumkan bahwa grup musik pop-rock Panic! At the Disco akan berhenti berkarya.

Pria yang merupakan vokalis sekaligus satu-satunya member yang tersisa itu mengatakan bahwa dirinya ingin fokus bersama keluarga dan tengah menantikan kelahiran anak pertamanya bersama dengan sang istri.

Melalui laman akun Instagram @paniscatthedisco, Brendon menerangkan lebih lanjut bahwa grup musik tersebut akan berhenti berkarya setelah menyelesaikan tur di Eropa dan Inggris.

Baca Juga: Mari Sukseskan Bulan Rajab demi Sya'ban dan Ramadhan, Begini Cara Mengisinya

Pria berusia 35 tahun itu mengucapkan banyak terima kasih pada penggemar Panic! At the Disco yang sudah mendukung mereka selama ini.

“Aku tidak sabar melihat semua orang di Eropa dan Inggris untuk yang terakhir kalinya. Aku menyayangimu. Aku menghargaimu. Terima kasih atas keberadaannya,” pungkas Brendon Urie melalui tulisannya Selasa (24/01/2023)

Pada awalnya, grup musik ini terdiri dari Brendon Urie, Ryan Ross, Spencer Smith dan Brent Wilson. Sepanjang karier, satu per satu dari anggota mulai mengundurkan diri.

Tahun 2015, Spencer Smith memutuskan keluar dan meninggalkan Brendon Urie sendirian di grup musik ini. Sejak saat itu, Panic! At the Disco menjadi sebuah grup musik solo bagi Urie. Dengan Urie sebagai anggota satu-satunya.

Baca Juga: Sudah Memakai Banyak Sampo Berkualitas Tetapi Rambutmu Masih Rontok? Ketahui Sebab-Sebab dan Cara Mengatasinya

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X