Wisata Semarang Terbaru, Florawisata Deswita Banyukuning Bandungan Berkonsep Fun Education

- Kamis, 24 Maret 2022 | 17:01 WIB
Sejumlah pengusaha agen dan biro wisata se Jawa-Bali menggelar acara famtrip mengunjungi Florawisata Deswita Banyukuning di Desa Banyukuning, Kecamatan Bandungan, Kab. Semarang, Jawa Tengah.    (Ist)
Sejumlah pengusaha agen dan biro wisata se Jawa-Bali menggelar acara famtrip mengunjungi Florawisata Deswita Banyukuning di Desa Banyukuning, Kecamatan Bandungan, Kab. Semarang, Jawa Tengah. (Ist)

BANDUNGAN, AYOSEMARANG.COM - Bandungan adalah salah satu kota Kecamatan di Kabupaten Semarang yang menjadi jujugan para pelancong.

Selain berhawa sejuk, kota yang berada di lereng Gunung Ungaran itu memiliki sejumlah tempat wisata ikonik dan juga banyak fasilitas hiburan.

Salah satu tempat wisata paling gres di Bandungan yang sudah menyedot perhatian banyak pelancong adalah Florawisata Deswita Banyukuning.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Villa di Batu yang Dekat Tempat Wisata

Florawisata Deswita Banyukuning adalah tempat wisata tematik dengan luas lahan 7,5 hektar yang berada di Desa Banyukuning, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Wisata tersebut memiliki konsep garden dan fun education.

Sejumlah wahana wisata yang dibangun seperti wahana petualangan jip tour dan berkuda, camping ground, wahana play ground, botanic garden, perkebunan anggur, peternakan.

Florawisata Deswita Banyukuning adalah tempat wisata tematik, jadi ketika berwisata kesini tidak hanya memberikan kesan perjalanan wisata saja, kami juga memberikan pengalaman berwisata,” ungkap Direktur Operasional Florawisata
Banyukuning, Pristyono Hartanto, Kamis 24 Maret 2022.

Ditambahkan Pristyono, Florawisata Deswita Banyukuning ini memiliki sejumlah wahana seperti taman bunga yang berisi berbagai jenis bunga dan tanaman, termasuk ada tanaman langka.

Selain itu ada wahana play ground yang penuh petualangan, petting zoo yang dilengkapi dengan tour berkuda keliling desa dan jip tour untuk menikmati sensasi menjadi offroader berkeliling dijalur berlumpur menyusuri perkebunan. Bagi penggemar buah dan sayur dapat menikmati sensasi petik buah anggur dan sayuran di Botanic Garden.

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Kuliner Malam Semarang, Lezat dan Legendaris

Jumat, 20 Mei 2022 | 18:54 WIB

5 Hal yang Tak Boleh Kamu Lakukan di Singapura

Jumat, 20 Mei 2022 | 08:31 WIB

Rekomendasi 4 Objek Wisata Gratis di Semarang

Selasa, 10 Mei 2022 | 23:56 WIB
X