Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Setiap Saat Siap Bantu Humas OJK

- Jumat, 24 Desember 2021 | 12:31 WIB
Dr Aqua Dwipayana saat menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi. (dok)
Dr Aqua Dwipayana saat menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi. (dok)

 

AYOSEMARANG.COM -- Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana menegaskan setiap saat siap membantu Humas Otoritas Jasa Keuangan (OJK) termasuk yang bertugas di berbagai daerah di indonesia, baik di Kantor Regional maupun Kantor OJK. Semua itu dilakukannya sebagai wujud kepedulian yang tinggi pada institusi tersebut.

Penegasan itu disampaikan Dr Aqua saat menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi bertajuk "Harmonisasi Komunikasi Mewujudkan Kesuksesan Humas OJK" pada acara Rapat Koordinasi Working Group Kehumasan OJK 2021 di kantor OJK Yogyakarta Jalan Sudirman nomor 20 Yogyakarta, Sabtu pagi (18/12/2021). Pria rendah hati ini merupakan satu-satunya pembicara dari eksternal pada kegiatan tersebut.

Pelaksanaannya secara luring dan daring selama dua hari, yang berlangsung sejak Jumat pagi (17/12/2021). Selain Deputi Komisioner Hubungan Masyarakat dan Logistik OJK Anto Prabowo, juga hadir perwakilan Kantor Pusat, Kantor Regional, dan Kantor OJK. Jumlahnya puluhan orang.

Acara tersebut dipimpin Kepala Departemen Sekretariat Dewan Komisioner dan Hubungan Masyarakat (DSHM) OJK Ferial Ahmad. Sedangkan Deputi Direktur DSHM Abdul Rahman menyampaikan Laporan Evaluasi Strategi dan Program Komunikasi 2021 dan Strategi Komunikasi 2022.

Dr Aqua melanjutkan sejak lama dirinya familiar sama OJK. Selain itu sering diundang untuk melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi baik di Kantor Pusat maupun di Kantor Regional dan Kantor OJK. Sehingga sedikit banyak paham aktivitas di institusi itu termasuk di Kehumasannya.

Karena sering tugas ke luar kota termasuk ke-34 provinsi di Indonesia, sehingga temannya Dr Aqua banyak sekali. Mereka dari berbagai kalangan, diantaranya yang bertugas di media.

Terkait dengan itu Dr Aqua menyatakan setiap saat siap membantu Humas OJK termasuk mengenalkan ke berbagai media. Menurutnya hal itu sangat penting untuk kelancaran melaksanakan tugas-tugas Kehumasan.

"Saya selama ini sering jalan ke berbagai kota di 34 provinsi di Indonesia. Saya banyak teman termasuk yang bekerja di berbagai media. Untuk itu jika sewaktu-waktu ada yang membutuhkan bantuan saya terkait dengan Kehumasan OJK, insya Allah saya siap membantu," ungkap Dr Aqua.

Penulis buku-buku silaturahim itu kemudian mempersilakan para peserta Rapat Koordinasi Working Group Kehumasan OJK 2021 untuk mencatat dan menyimpan nomor telefon genggamnya. Sambil berpesan setiap saat jangan ragu-ragu mengontaknya jika membutuhkan bantuan.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Terkini

Pemilik Frequensi dan Pelengkap Penderita

Sabtu, 30 Juli 2022 | 14:38 WIB

Di Balik Ego dan Kolektivitas Etnis

Kamis, 7 Juli 2022 | 11:08 WIB

Mudik, Thomas Cup, dan Sea Games

Senin, 16 Mei 2022 | 19:23 WIB

Kebijakan Cukai Minuman Berpemanis di Indonesia

Senin, 25 April 2022 | 19:43 WIB

Efisienkah Tilang Elektronik di Kota Solo?

Senin, 25 April 2022 | 19:30 WIB

Menyoal Kenaikan Harga Pertamax

Senin, 25 April 2022 | 13:59 WIB

PPN Naik Menjadi 11%, Tepatkah Kebijakan Ini?

Senin, 25 April 2022 | 12:43 WIB

Kripto Untuk Siapa?

Senin, 18 April 2022 | 11:26 WIB
X