Perkuat Lini Serang, PSIS Semarang Rekrut Wawan Febriyanto dari Borneo FC

- Rabu, 11 Mei 2022 | 11:00 WIB
Wawan Febriyanto saat memperkuat Borneo FC di Liga 1. Wawan direkrut PSIS Semarang untuk memperkuat posisi winger.  (PSIS)
Wawan Febriyanto saat memperkuat Borneo FC di Liga 1. Wawan direkrut PSIS Semarang untuk memperkuat posisi winger. (PSIS)

SEMARANG TIMUR, AYOSEMARANG.COM -- PSIS Semarang kembali memperkuat lini serang dengan merekrut Wawan Febriyanto dari Borneo FC.

Wawan Febriyanto direkrut Borneo FC dengan sistem transfer karena masih punya sisa kontrak satu musim.

Dalam perekrutan Wawan Febriyanto ini, Komisaris PSIS Semarang Junianto berkata jika timnya ingin menambah kekuatan pemain di posisi winger.

Baca Juga: Ramaikan Perebutan Kiper Utama, Ray Redondo Dipertahankan PSIS Semarang

“Hari ini kami resmikan perekrutan Wawan Febriyanto dari Borneo FC. Apalagi di posisi winger, PSIS masih butuh tambahan pemain untuk mengarungi Liga 1 musim depan,” tutur Junianto pada Rabu 11 Mei 2022.

Junianto lalu menegaskan jika perekrutan Wawan ini merupakan bagian dari janjinya yang ingin memulangkan putra Jawa Tengah ke Kota Semarang.

“Selamat datang, Le Wawan. Bawa PSIS berprestasi musim ini dan bermain semaksimal mungkin,” lanjut owner Wahyu Agung Grup ini.

Baca Juga: Akhiri Kerja Sama, Wallace Costa dan PSIS Semarang Sepakat Berpisah

Sementara itu, Wawan Febriyanto mengungkapkan bahwa sebagai putra daerah Jawa Tengah ia sangat siap untuk membela klub kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X