Sopir Ngantuk, Truk Tangki Pertamina Nyungsep di Sungai Pantura Kendal

- Minggu, 16 Januari 2022 | 14:35 WIB
Truk tangki Pertamina nyungsep ke sungai di Jalan Raya Pantura Karangsuno Cepiring, Minggu 16 Januari 2022.  (edi prayitno/ kontributor kendal)
Truk tangki Pertamina nyungsep ke sungai di Jalan Raya Pantura Karangsuno Cepiring, Minggu 16 Januari 2022. (edi prayitno/ kontributor kendal)

KENDAL,AYOSEMARANG.COM-- Diduga sopir mengantuk, truk tangki pertamina mengalami kecelakaan di Jalan Pantura Kendal, Desa Karangsuno, Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal, Minggu 16 Januari 2022.

Truk tangki bernomor polisi H-8836-OW dengan kapasitas muatan 32.000 liter ini terjebur di sungai sekitar pukul 04.30 WIB.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Baca Juga: Viral Video Belatung di Vagina Wanita, Ini Kata Dokter Boyke

Ngasiman warga sekitar lokasi mengatakan, truk tanki pertamina melaju dari arah Jakarta menuju Kota Semarang dalam keadaan tidak bermuatan.

"Kelihatannya kencang dari arah barat ke Semarang. Jalanan waktu Subuh juga sepi," katanya.

Waktu itu, ia mendengar suara gemuruh tak jauh dari rumahnya. Ia terkaget dan mendapati asal suara dari truk tangki BBM yang mengalami kecelakaan.

Baca Juga: Penasaran dengan Video Belatung di Vagina, Warganet Ungkap Mual hingga Menyesal jadi Orang Kepo

Berdasarkan keterangan dari sang sopir, jelas Ngasiman, truk dalam keadaan kosong setelah muatan BBM dipasok di sejumlah SPBU di Pekalongan.

Halaman:

Editor: Lilisnawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X