Selesai Dibangun, Masjid Nur Hadiyah Diserahkan ke Ponpes Al Fadlu 2

- Selasa, 10 Mei 2022 | 18:25 WIB
Ibunda Kapolres Kendal Hj Nur Hadiyati memotong pita tanda peresmian masjid Nur Hadiyah di Ponpes Al Fadlu 2 Brangsong Selasa 10 Mei 2022. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Ibunda Kapolres Kendal Hj Nur Hadiyati memotong pita tanda peresmian masjid Nur Hadiyah di Ponpes Al Fadlu 2 Brangsong Selasa 10 Mei 2022. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL,AYOSEMARANG.COM - Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto mewujudkan keinginan sang ibu untuk membangun masjid.

6 bulan pengerjaan masjid yang berada di Pondok Pesantren Al Fadlu 2 Desa Sidorejo Brangsong dilakukan tanpa henti.

Peletakan batu pertama dimulai 15 September 2021 dan pengerjaan selesai 10 April 2022, dan sudah digunakan untuk sholat Idul Fitri awal Mei lalu.

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto berharap pembangunan masjid ini bisa mendatangkan kemaslahatan kepada umat khususnya santri Al Fadlu 2.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces Rabu, 11 Mei 2022

“Semoga bisa bermanfaat dan mendatangkan kebaikan untuk semuanya. Dengan ini Masjid Nur Hadiyah saya serahkan ke pengelola Ponpes Al Fadlu 2 semoga bisa semakin bermanfaat,” katanya saat meresmikan masjid Selasa 10 Mei 2022.

Sementara Pimpinan ponpes Al Fadlu 2, H Alamudin Dimyati Rois mengaku bangga dan berterima kasih. Masjid ini adalah persembahan kapolres kepada ibunya Hj Nur Hadiyati dan dengan susah payah merealisasikannya dengan waktu cepat.

Baca Juga: Dikritik Jodohkan Faaz dan Arsy, Ini Komentar Fairuz A Rafiq

“Baru kali ini ada orang yang mau membantu malah memaksa saya, biasanya yang minta bantuan yang memaksa. Ini kapolres memaksa untuk membangun di Al Fadlu 2,” ujar Gus Alam.

Dikatakan tidak ada ucapan yang lebih baik selain minta maaf dan terima kasih kepada Kapolres Kendal dan keluarga.

Halaman:

Editor: Iswara Bagus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X