Peringati HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Cepiring Gelar Baksos

- Senin, 20 Juni 2022 | 16:58 WIB
Kapolsek Cepiring memberikan sembako kepada pengemudi becak yang kerap mangkal di sekitar Mapolsek Cepiring Senin 20 juni 2022. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Kapolsek Cepiring memberikan sembako kepada pengemudi becak yang kerap mangkal di sekitar Mapolsek Cepiring Senin 20 juni 2022. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM - Kepedulian kepada sesama jangan melihat dari apa yang diberikan tetapi keiklasan dan perhatiannya.

"Bantuan ini jangan dilihat dari isinya tapi bagaimana kepedulian polisi kepada masyarakat, sehingga terjalinnya kebersamaan terhadap masyarakat kecil. Bingkisan ini bertujuan untuk meringankan beban para tukang becak yang mempunyai penghasilan minim," tegas Kapolsek Cepiring AKP Agung Setya Nugraha Senin 20 juni 2022.

Bakti sosial kepada para tukang becak ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76.

Baca Juga: HP Murah Realme Narzo 50i Prime Segera Rilis dengan Baterai Badak

Jumlah yang diberikan memang belum menyeluruh kepada tukang becak yang ada di Cepiring, namun setidaknya mereka yang kerap mangkal di sekitar Polsek Cepiring bisa merasakan bantuan meskipun sedikit.

“Kita belum bisa memberikan kepada seluruh tukang becak, tetapi ini bentuk kepedulian Polri kepada mereka yang memang membutuhkan bantuan,” imbuhnya.

Baca Juga: 6 Toko Mainan Anak-anak Banyak Koleksi di Semarang Part II, Harga Bersahabat

Sementara itu Muhtar warga Desa Cepiring menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Cepiring yang telah memberinya bantuan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak polisi yang telah mamembantu kebutuhan saya, bantuan tersebut berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 Kg, mie Instan 5 bungkus, saya ucapkan sekali lagi terimakasih pak polisi," kata Muhtar.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Capaian Pembayaran PBB di Kendal Baru 21,92 Persen

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:05 WIB

Cegah Radikalisme, ini Pesan Dandim dan Bupati Kendal

Senin, 15 Agustus 2022 | 17:50 WIB

IFI Kendal Ajak Masyarakat Sehat

Minggu, 14 Agustus 2022 | 21:00 WIB

Jadi Kampung Pancasila, Ini Harapan Kades Tejorejo

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:54 WIB

Kendal Masih Kekurangan Tenaga Kebersihan Jalan

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:00 WIB
X