Meriahkan HUT RI ke-77, Hipmi Jateng akan Gelar Cooking Competition

- Kamis, 28 Juli 2022 | 15:24 WIB
Hipmi Jateng dalam jumpa pers Cooking Competition. Perlombaan ini digelar untuk memeriahkan HUT RI ke-77.  (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Hipmi Jateng dalam jumpa pers Cooking Competition. Perlombaan ini digelar untuk memeriahkan HUT RI ke-77. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

GAYAMSARI, AYOSEMARANG.COM -- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, Hipmi Jateng akan menggelar Cooking Competition, Sabtu 13 Agustus 2022 nanti.

Cooking Competition oleh Hipmi Jateng ini dalam rangka HUT RI ke-77 dan akan mengusung tema “Indonesia Sejahtera Bersama HIPMI Menuju Masa Depan”.

Dalam menggelar acara, Hipmi Jateng akan didukung penuh oleh motor listrik yang baru membuka dealer baru di Kota Semarang tepatnya di Jalan Brigjen Sudiarto yakni United E Motor.

Baca Juga: Bangkitkan Ekonomi, Hipmi Jateng dan Kadin Kolaborasi dengan Dinkop Jateng

Ketua acara Cooking Competition Adheniar J Maeda dalam jumpa pers, Rabu 28 Juli 2022 memaparkan, Cooking Competition ini hanya akan digelar untuk internal Hipmi.

"Nantinya untuk peserta sebanyak 28 partisipan dari 27 Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI dan 1 HIPMI PT," papar gadis yang akrab disapa Nia tersebut.

Dalam perlombaan tersebut peserta diminta memasak nasi goreng dengan kreasi nusantara. Kemudian kalau masuk babak final akan diminta memasak dada ayam fillet

"Dari 28 peserta itu nanti yang masuk Grand Final ada 10 peserta," katanya.

Adheniar juga menjelaskan kegiatan tersebut sekaligus menjadi momen kebangkitan seluruh anggota HIPMI, khususnya di bidang F&B untuk selalu semangat, yang sebelumnya terkena dampak pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X