Pemuda Ditemukan Tewas Tergeletak di Gerbang Kampung Krajan Plantaran

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:31 WIB
Polisi melakukan olah tempat kejadian di gerbang masuk kampung Krajan Desa Plantaran Kaliwungu Selatan Minggu 14 agustus 2022 pagi.  ((edi prayitno/kontributor Kendal))
Polisi melakukan olah tempat kejadian di gerbang masuk kampung Krajan Desa Plantaran Kaliwungu Selatan Minggu 14 agustus 2022 pagi. ((edi prayitno/kontributor Kendal))

KENDAL,AYOSEMARANG.COM -- Seorang pemuda ditemukan tergeletak dengan luka sabetan senjata tajam di kepala dan punggung, di gerbang masuk kampung Krajan Desa Plantaran Kecamatan Kaliwungu Selatan Kendal minggu 14 agustus 2022 pagi.

Sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Polisi masih menyelidiki kasus ini dengan memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian.

Korban diketahui bernama Bagus Prasetyo Wisodo berusia 20 tahun warga Dukuh Jayengan Desa Plantaran Kaliwungu Selatan.

Korban ditemukan tergeletak bersimbah darah dengan luka parah di kepala dan punggung diduga akibat sabetan senjata tajam.

Tidak ada yang mengetahui peristiwa tersebut, Munaroh yang rumahnya berada disamping lokasi penemuan korban tergeletak hanya mendengar suara ramai dari dalam rumah.

Baca Juga: PARAH! Aksi Wanita Berjilbab Ini Pancing Kemurkaan Netizen: penjara penistaan agama

Polisi melakukan olah tempat kejadian di gerbang masuk kampung Krajan Desa Plantaran Kaliwungu Selatan Minggu 14 agustus 2022 pagi. ((edi prayitno/kontributor Kendal))

Ia hanya mendengar ada yang teriak meminta tolong dan ada yang mengatakan untuk dibawa ke rumah sakit dirinya juga tidak berani keluar rumah.

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X