Polisi Ciduk Maling Pakaian Dalam di Semarang, Ngaku untuk Fantasi, Diduga Punya Kelainan Seksual

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 09:43 WIB
Kapolsek Semarang Barat Kompol Dicky Hermansyah saat berbicara dengan pelaku maling pakaian dalam, RS, di kantornya.  (Istimewa)
Kapolsek Semarang Barat Kompol Dicky Hermansyah saat berbicara dengan pelaku maling pakaian dalam, RS, di kantornya. (Istimewa)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Polsek Semarang Barat mengamankan RS (29) maling pakaian dalam di sebuah kos Jalan Sugriwa Dalam, Krapyak, Jumat 20 Januari 2023.

Sebelum diamankan Polsek Semarang Barat, aksi maling pakaian dalam RS lebih dulu kepergok para penghuni kos dan viral di sosial media, Kamis 19 Januari 2023.

Saat berada di Polsek Semarang Barat, RS mengaku aksinya ini untuk senang-senang dan memuaskan hasratnya yang diduga punya kelainan seksual.

Baca Juga: APES! Tertangkap Basah Maling Pakaian Dalam di Kosan Putri Semarang, Pria Pakai Daster Diduga Ojol Menyamar?

Aksi ini ternyata bukan yang pertama, sebelumnya RS mengaku sudah mencuri pakaian dalam sebanyak delapan kali namun di wilayah Semarang Timur.

"Sudah delapan kali, kebanyakan di Semarang Timur. Buat disimpan saja, dan buat fantasi," ujar pelaku.

Selama beraksi, Riski mengaku hanya mencuri pakaian dalam jenis bra atau BH saja baik di lemari, jemuran maupun pakaian kotor dan tidak berniat mencuri barang yang lain.

Baca Juga: TERLALU! Penjaga Sekolah Cabuli 4 Murid SD di Semarang, Modus Imingi Uang Rp10 Ribu

“Tidak ada kriteria dan ukuran khusus. Saya masuk dengan memakai pakaian wanita untuk mengelabui penghuni kos. Ada bra di ember, lemari, atau jemuran, saya ambil terus bawa pulang,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Semarang Barat, Kompol Dicky Hermansyah, membenarkan adanya dugaan kelainan seksual yang dialami pelaku.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X