DPC Partai Gerinda Pekalongan Gandeng Kaum Perempuan Dulang Suara Pemilu 2024

- Selasa, 24 Mei 2022 | 11:09 WIB
Kader perempuan Partai Gerinda Kecamatan Wonokerto foto bersama dengan pengurus DPC Partai Gerinda Kabupaten Pekalongan.   (Muslihun/Kontributor Batang)
Kader perempuan Partai Gerinda Kecamatan Wonokerto foto bersama dengan pengurus DPC Partai Gerinda Kabupaten Pekalongan.   (Muslihun/Kontributor Batang)

PEKALONGAN, AYOSEMARANG.COM -- Suara kaum perempuan senantiasa menjadi faktor dominan dalam setiap perhelatan politik, seperti Pemilu 2024 mendatang.

Hal itulah yang menjadi strategi DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan yang terus intens melakukan kerja politik dengan menggandeng kader perempuan di wilayahnya. 

"Kader - kader Gerinda terus turun ke bawah untuk meraih simpati sebaik - baiknya kepada masayatkat. Kita juga memberikan sentuhan dan solusi kepada masyarakat yang positif akhirnya gayung bersambut. Terutama kaum ibu - ibu," ujar Ketua DPC Gerinda Kabupatrn Batang, Iskandar Zurkarnain usai halal bihalal di Desa Bebel Kecamatan Wonokerto, Senin 23 Mei 2022, malam. 

Baca Juga: Semarang Banjir Rob Hari Ini Meluas hingga Pekalongan dan Demak, Gelombang Tinggi

Ia menyebut di Kecamatam Wonokerto Kabupaten Pekalongan simpatisan Partai Gerinda hampir mayoritas kaum perempuan.

"Ibu - ibu ini merupakan kader militan yang akhirnya mendeklarasikan dirinya sebagai kader wanita Gerinda Wonokerso," ungkapnya. 

Izkandar Zurkarnain juga menargetkan Kecamatan Wonokerto pada pemilu 2024 mendatang mendapatkan satu kusi. 

"Kita taget di dapal tiga, khusus  Kecamatan Wonokerto dapat satu kursi. Untuk Kabupaten Pekalongan Gerinda dapat sembilan kursi. Pemilu kemarin kita lima kursi, target kita sekarang 9 kursi," jelasnya. 

Baca Juga: Detik-detik Pria Diduga Mau Bakar Rumah Perempuan di Pekalongan, Gegara Cinta Ditolak

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dinkes Batang Temukan 2 Kasus Covid-19 Baru

Jumat, 1 Juli 2022 | 14:31 WIB
X