Lani Dwi Rejeki Jadi Pj Bupati, Ganjar Pranowo Bantu Kelancaran Investor KIT Batang

- Senin, 23 Mei 2022 | 11:16 WIB
Gubernur Jawa Tengah saat melantik Sekda Batang, Lani Dwi Rejeki menjadi Penjabat Bupati Batang.   (Muslihun/Kontributor Batang)
Gubernur Jawa Tengah saat melantik Sekda Batang, Lani Dwi Rejeki menjadi Penjabat Bupati Batang.   (Muslihun/Kontributor Batang)

BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Sekretaris Daerah Kabupaten Batang, Lani Dwi Rejeki resmi dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Batang oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, di Semarang, Minggu 22 Mei 2022 malam. 

Lani Dwi Rejeki menduduki jabatan Pj karena kepala daerah yang menjabat sudah habis masa jabatannya. 

Usai melentik, Ganjar Pranowo menyampaikan pesan khusus kepada Penjabat Bupati Batang

Baca Juga: 4 Penjabat Kepala Daerah Dilantik, Ganjar Pranowo Tegaskan Kerja Profesional dan Antikorupsi

Ia mengatakan bahwa Batang ada kawasan Industri terpadu (KIT) Batang yang menjadi proyek strategis nasional (PSN) saat ini masih dalam proses pengerjaan.

"Saya minta Bu Lani jaga itu, jangan ada yang mempersulit, jangan sampai ada pungli dan harus hati - hati conflict of interest khususnya berkaitan dengan ekonomi," pesan Ganjar. 

Ganjar juga menyatakan kesiapanya untuk turun tangan membantu kelancaran para investor yang akan berinvestasi di KIT Batang

"Saya akan ikut turun membantu Pj Bupati, sehingga apa yang menjadi komitmen para investor segara berjalan dengan baik," kata Ganjar Pranowo

Baca Juga: Batang Expo 2022 Catatkan Transaksi Sekitar Rp2,5 Miliar

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dinkes Batang Temukan 2 Kasus Covid-19 Baru

Jumat, 1 Juli 2022 | 14:31 WIB
X