4 Penjabat Kepala Daerah Dilantik, Ganjar Pranowo Tegaskan Kerja Profesional dan Antikorupsi

- Senin, 23 Mei 2022 | 09:14 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat melantik emapt penjabat kelala daerah baru.  (Humas Jateng)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat melantik emapt penjabat kelala daerah baru. (Humas Jateng)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melantik empat penjabat (Pj) kepala daerah di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Minggu 22 Mei 2022 malam.

Dalam pelantikan itu Ganjar Pranowo mengingatkan keempat penjabat kepala daerah baru untuk menjaga integritas, bekerja secara profesional, dan punya gerakan antikorupsi.

Empat penjabat kepala daerah yang dilantik Ganjar Pranowo antara lain, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah Sinoeng Noegroho Rachmadi sebagai Penjabat Wali Kota Salatiga.

Baca Juga: Lani Dwi Rejeki Resmi Sebagai Pj Bupati Batang, Ini Pesan Gubernur Ganjar

Kemudian Kepala Dispermasdesdukcapil Jateng Tri Harso Widirahmanto sebagai Penjabat Bupati Banjarnegara. Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Edy Supriyanta sebagai Penjabat Bupati Jepara.

Lalu juga Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Drs Lani Dewi Rejeki, MM sebagai Penjabat Bupati Batang.

"Ada empat yang kita siapkan dan tadi pagi saya komunikasi dengan Mendagri. Beliau mem-briefing kepada kami untuk memberikan rambu-rambu kepada para penjabat ini," kata Ganjar ditemui usai pelantikan.

Ganjar menjelaskan, rambu-rambu tersebut diberikan karena kewenangan empat Penjabat Kepala Daerah tersebut berbeda dengan Kepala Daerah dari hasil pilkada.

Baca Juga: Survei Pilpres 2024 Indo Riset: Anies-Ridwan Kamil Tumbangkan Ganjar-Erick

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X